Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk Pendidikan D3 Semua Jurusan Bulan Maret 2023

LOWONGANKERJA15.COM, PT Bank Mega Tbk merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia dengan jangkauan bisnis yang luas dan terus berkembang. Bank Mega saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi Marketing Funding dengan kualifikasi lulusan Diploma (D3) Semua jurusan

Bank Mega memberikan kesempatan bagi karyawan untuk berkembang dan meningkatkan karir melalui pelatihan dan pengembangan karyawan yang terus dilakukan. Selain itu, Bank Mega juga menawarkan berbagai keuntungan dan fasilitas bagi karyawan seperti program kesehatan, asuransi kesehatan, cuti tahunan, dan bonus kinerja.

Perlu diketahui, Visi dari Bank Mega adalah menjadi bank terdepan dan terpercaya di Indonesia dalam memberikan solusi keuangan yang inovatif dan memberikan nilai tambah kepada para pemangku kepentingan (stakeholders). Sedangkan, misi dari Bank Mega adalah:

  • Menyediakan produk dan layanan perbankan yang inovatif dan berkualitas tinggi, serta memberikan pengalaman perbankan yang terbaik kepada nasabah.
  • Meningkatkan kualitas dan efisiensi layanan untuk memenuhi kebutuhan nasabah, dan memperkuat hubungan dengan nasabah serta para pemangku kepentingan (stakeholders).
  • Mengembangkan SDM (Sumber Daya Manusia) yang berkualitas, berdedikasi dan berintegritas tinggi serta memberikan dukungan dan kesempatan kepada karyawan untuk berkembang dan meningkatkan keterampilan mereka.
  • Menjalankan tata kelola perusahaan yang baik dan berkelanjutan, serta mematuhi aturan dan regulasi yang berlaku.
  • Memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan melalui program-program CSR (Corporate Social Responsibility) yang efektif dan berkelanjutan.
  • Dengan visi dan misi tersebut, Bank Mega berkomitmen untuk memberikan solusi keuangan yang inovatif, terpercaya, dan memberikan nilai tambah kepada para pemangku kepentingan (stakeholders) dan masyarakat Indonesia secara luas.
Nah, Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dengan Bank Mega dan menjadi bagian dari tim yang berpengalaman dan berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah.

Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk Maret 2023

Posisi Jabatan : 

RFO - Marketing Funding

Kualifikasi :

  1. Pengalaman Perbankan / Bancassurance
  2. Pendidikan D3 semua jurusan
  3. Usia maksimal 35 tahun
  4. Penempatan wilayah sumatera

Tanggung Jawab Pekerjaan:

  • Menawarkan produk dan layanan perbankan kepada nasabah potensial
  • Mencapai target penjualan yang telah ditentukan oleh perusahaan
  • Membina hubungan baik dengan nasabah dan menciptakan kepercayaan nasabah terhadap produk dan layanan yang ditawarkan
  • Mengidentifikasi kebutuhan nasabah dan memberikan solusi terbaik bagi nasabah
  • Membuat laporan penjualan secara berkala dan mengikuti prosedur administrasi yang ditentukan oleh perusahaan
Tata cara pendaftaran :
 
Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk Pendidikan D3 Semua Jurusan Bulan Maret 2023
Kantor Bank Mega

Jika Anda memenuhi kualifikasi lowongan kerja Bank Mega di atas dan tertarik untuk bergabung dengan Bank Mega, silakan kirimkan CV dan surat lamaran Anda ke alamat email : dicky.aprinaldi@bankmega.com

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya