Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Podomoro City Deli Medan Tahun 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Podomoro City Deli Medan Tahun 2023. Podomoro City Deli Medan, sebuah perusahaan properti yang terletak di Medan, saat ini sedang membuka lowongan kerja Medan untuk dua posisi, yaitu Account Payable Staff dan Event Staff. Kedua posisi tersebut memerlukan minimal pendidikan Sarjana Akuntansi / Ekonomi Manajemen atau dari semua jurusan.

Sebagai Account Payable Staff, tugas utama Anda adalah mengurus pembayaran kepada pemasok dan vendor, memproses faktur, serta memastikan bahwa semua tagihan sudah dibayar dengan tepat waktu. Selain itu, Anda juga harus dapat memastikan bahwa semua dokumen terkait dengan pembayaran telah diarsipkan dengan baik.

Sedangkan, sebagai Event Staff, Anda akan bertanggung jawab dalam mengatur dan melaksanakan acara-acara yang diselenggarakan oleh perusahaan. Anda akan bekerja sama dengan tim lain untuk merencanakan, mengkoordinasikan, dan memastikan acara tersebut berjalan dengan lancar.

Untuk keduanya posisi ini, Anda harus memiliki keterampilan komunikasi yang baik, kemampuan multitasking, dan dapat bekerja dalam tekanan waktu yang ketat. Pengalaman di bidang yang sama diutamakan.

Selain itu Berapa Gaji di Podomoro Medan, Perusahaan ini menawarkan gaji yang kompetitif dan kesempatan untuk berkembang di dalamnya. Selain itu, sebagai bagian dari grup Agung Podomoro, Anda juga akan bergabung dengan perusahaan yang sudah terkenal dan terpercaya di Indonesia.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan Podomoro City Deli Medan dan mengembangkan karir Anda di bidang properti!

Lowongan Kerja Terbaru Podomoro City Deli Medan 

PT sinar Menara Deli - Podomoro City Deli Medan anak perusahaan dari PT Agung Podomoro Land, Tbk merupakan Porject Superblok pertama dan akan menjadi landmark baru di kota Medan. Project property termegah dan modren yang memiliki konsep one stop living, working and shopping mengundang anda bergabung menjadi tim kami sebagai berikut 

Account payable staff (kode : AP Staff)

Kualifikasi : 
  1. Pria atau wanita
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 akuntansi/ Ekonomi manajemen
  4. Berpengalaman sebagai account payable staff minimal 1 tahun
  5. Mampu mengoperasikan Microsoft office
  6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

Event Staff (Kode: EO Staff)

Kualifikasi : 
    1. Pria atau wanita
    2. Usia maksimal 30 tahun
    3. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
    4. Berpengalaman sebagai event organizer minimal 2 tahun di mall/Properti lebih diutamakan
    5. Mampu mengoperasikan Microsoft office
    6. Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik

    Persyaratan administrasi berkas
    1. Surat lamaran
    2. CV
    3. Fotocopy KTP
    4. Fotokopi ijazah dan transkrip nilai
    5. Pas foto 3x4 1 lembar
    6. Fotocopy surat referensi kerja (maksimal file 2 MB)
    Cara Melamar kerja : 
    Bagi yang tertarik untuk melamar, silakan kirimkan lamaran Anda melalui email ke alamat email dibawah ini. Jangan lupa untuk mencantumkan posisi yang dilamar pada subjek email. Lamaran akan ditutup pada tanggal 24 Maret 2023.
      
    Lowongan Kerja Podomoro City Deli Medan Tahun 2023

    Kirim lamaran ke hrd@podomorocitydelimedan.com
    Subjek email : AP Staff / EO Staff
    Lowongankerja15.com
    Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya