Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BUMN Keuangan Bank BTN buka Lowongan Kerja Kontrak Lulusan D3 Semua Jurusan Bulan April 2023

LOWONGANKERJA15.COM, BUMN Keuangan Bank BTN buka Lowongan Kerja Kontrak Lulusan D3 Semua Jurusan Bulan April 2023. Bank Tabungan Negara (BTN) adalah sebuah badan usaha milik negara Indonesia yang bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Dilansir lowongankerja15.com dari laman recruit.infomedia.co.id, Saat ini, Bank BTN membuka lowongan kerja untuk lulusan D3 semua jurusan sebagai tenaga kontrak untuk posisi jabatan WFM Layanan Contact Center BTN - SOLO.

Tentu saja, menjadi bagian dari Bank BTN memiliki banyak keuntungan, baik untuk karir maupun untuk pengembangan diri. Salah satu keuntungan berkarir di Bank BTN adalah adanya kesempatan untuk berkembang dalam karir di bidang perbankan.

Dalam industri perbankan, terdapat banyak jenis pekerjaan yang bisa diambil oleh para karyawan. Dari mulai pekerjaan di cabang, kantor pusat, hingga pekerjaan di bidang layanan pelanggan. Di Bank BTN, karyawan dapat memilih jalur karir yang paling sesuai dengan minat dan keahlian mereka.

Selain itu, Bank BTN juga memberikan banyak kesempatan untuk belajar dan mengembangkan diri. Bank BTN memiliki berbagai program pelatihan dan pengembangan karyawan yang dirancang untuk membantu karyawan meningkatkan keterampilan mereka dalam berbagai bidang. Hal ini akan membantu karyawan dalam mengembangkan karir mereka di masa depan.

Lowongan Kerja BUMN Keuangan Bank BTN Bulan April 2023

Posisi Jabatan :

WFM Layanan Contact Center BTN - SOLO

Job Description

  1. Melakukan Rekap Absensi Karyawan
  2. Melakukan Arsip Dokumen
  3. Melakukan pembelian kebutuhan operasional (ATK, dll)
  4. Analisis Data Trafik (Forcasting)
  5. Pembuatan Schedule SDM
  6. Membuka Rekening Untuk Karyawan Baru dan Pembukaan Akses Aplikasi BTN
  7. Membantu SDM yeng terkait dengan HRD ( PKWT, BPJS, dll)

Job Requirement

  1. Pendidikan Min D3
  2. Pengalaman sebagai WFM min 6 bulan atau Team Leader 1 Tahun
  3. Memiliki kemampuan dalam menggunakan rumus excell (min VLOOKUP, HLOOKUP, IF, PIVOT)
  4. Mampu Bekerja dalam Tekanan
  5. Teliti  

Baca juga :

Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis

Cara Mendaftar lowongan kerja
Dalam Menjadi karyawan di Bank BTN memberikan banyak keuntungan, mulai dari kesempatan untuk berkembang dalam karir di bidang perbankan, program pelatihan dan pengembangan karyawan yang baik, hingga lingkungan kerja yang positif dan inklusif. Oleh karena itu, jika Anda sedang mencari pekerjaan di bidang perbankan, Bank BTN bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memulai karir Anda.

Pendaftaran secara Online

Silakan Daftar : 

 

BUMN Keuangan Bank BTN buka Lowongan Kerja Kontrak Lulusan D3 Semua Jurusan Bulan April 2023

http://bit.ly/3KVgmrp

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya