Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BUMN PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) buka Lowongan Kerja INTI Magang April 2023

LOWONGANKERJA15.COM, BUMN PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) buka Lowongan Kerja INTI Magang April 2023. PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) atau INTI merupakan sebuah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang telekomunikasi. Dilansir dari laman resmi magenta.fhcibumn.com, PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja bagi para lulusan S1 Akuntansi untuk posisi magang sebagai Staff Financial Planning & Reporting. 

Berikut adalah beberapa keuntungan yang dapat diperoleh dari magang di PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero):
  • Mendapatkan pengalaman langsung di perusahaan BUMN yang bergerak di bidang telekomunikasi, khususnya dalam hal keuangan dan pelaporan keuangan.
  • Terlibat langsung dalam proses perencanaan keuangan dan pelaporan keuangan, sehingga dapat memperoleh pemahaman yang lebih dalam mengenai hal-hal tersebut.
  • Memperluas jaringan profesional dan berkesempatan untuk membangun relasi yang bermanfaat untuk karir di masa depan.
  • Kesempatan untuk belajar dari para profesional di bidang keuangan dan pelaporan keuangan di perusahaan yang telah berpengalaman selama lebih dari 3 dasawarsa.
  • Dapat memperoleh keterampilan dan pengetahuan yang berguna dalam mempersiapkan diri untuk memasuki dunia kerja di bidang keuangan dan akuntansi.
  • Melakukan magang di PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) sebagai Staff Financial Planning & Reporting dapat menjadi peluang yang sangat baik bagi lulusan S1 Akuntansi untuk memperoleh pengalaman dan pengetahuan yang berguna dalam membangun karir di bidang keuangan dan akuntansi. 
  • Selain itu, melalui magang ini, para calon karyawan dapat memperoleh wawasan dan pemahaman yang lebih dalam mengenai industri telekomunikasi di Indonesia dan bagaimana perannya dalam mendukung pembangunan jaringan telepon nasional.
Alamat Perusahaan :
PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) 
Jakarta Branch Office
Jl. Balitung 1 No.17 (Senopati)
Jakarta Selatan 12110

Production Facilities
Jl. Moch Toha No. 225 Bandung
Phone : (+62-22) 5206510

Lowongan Kerja BUMN PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) April 2023


Posisi Jabatan :
Staff Financial Planning & Reporting

Kualifikasi :
  1. Kamu akan mendapatkan sertifikat yang dijamin oleh Kementerian BUMN
  2. Kegiatan ini akan dilaksanakan di kantor penugasan Anda melamar
  3. Jenjang Pendidikan
    • S1 Akuntansi, minimal IPK 3.00.
Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis

Batas lamaran : 14 April 2023

Pendaftaran secara Online
Silakan Daftar : 
 
BUMN PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) buka Lowongan Kerja INTI Magang April 2023

https://bit.ly/3UsXjYu
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya