Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dibuka Lowongan Kerja Bank BRI Sebagai Teller Lulusan D3 Semua Jurusan hingga 4 April 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Dibuka Lowongan Kerja Bank BRI Sebagai Teller Lulusan D3 Semua Jurusan hingga 4 April 2023. Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia dengan jaringan cabang yang luas dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia. BRI saat ini sedang membuka lowongan kerja bumn untuk posisi sebagai Teller di Kantor Cabang Tebing Tinggi. Bagi Anda yang tertarik untuk bergabung dan memenuhi persyaratan yang dibutuhkan, ini adalah kesempatan yang baik untuk meniti karir di salah satu bank terbaik di Indonesia.

Persyaratan yang harus dipenuhi untuk melamar posisi sebagai Teller di Bank BRI adalah lulusan pendidikan minimal D3 dari PTN/PTS Semua Jurusan. Selain itu, Anda juga harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik, mampu bekerja dalam tim, dan memiliki integritas yang tinggi. Jika Anda memenuhi persyaratan tersebut, segera daftarkan diri Anda untuk mengisi lowongan kerja yang tersedia.

Sebagai Teller di Bank BRI, tugas utama Anda adalah melayani nasabah dalam melakukan transaksi perbankan, seperti setoran tunai, penarikan tunai, pembayaran tagihan, dan lain sebagainya. Selain itu, Anda juga harus dapat memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah dengan ramah dan profesional. Dalam menjalankan tugasnya, Teller harus mematuhi prosedur dan kebijakan perbankan yang telah ditetapkan.

Selain gaji yang menarik, Bank BRI juga menawarkan berbagai keuntungan bagi karyawan, seperti tunjangan kesehatan, tunjangan hari raya, bonus kinerja, dan peluang pengembangan karir. Jika Anda bergabung dengan Bank BRI, Anda akan memiliki kesempatan untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan Anda dalam bidang perbankan, serta mengembangkan karir Anda di industri ini.

Lowongan Kerja BUMN PT. BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk Kantor Cabang Tebing Tinggi


Posisi: Teller

Kualifikasi :
  1. Pria / Wanita
  2. Pend Mín D3 dari PTN/PTS 
  3. Memiliki IPK min 2.75
  4. Belum Menikah
  5. Usia Min 20 Tahun & Maks 24 Tahun
  6. Tinggi Badan Min 160 cm (Wanita) & 165 cm (Pria)
Baca juga :

Batas Lamaran : Paling Lambat 4 April 2023

Cara Melamar kerja di Bank BRI 
Jika Anda berminat untuk melamar pada lowongan kerja Teller di Bank BRI Kantor Cabang Tebing Tinggi, jangan lewatkan kesempatan ini, segera siapkan berkas lamaran Anda dan daftarkan diri Anda segera. Jangan lupa untuk mengecek kembali persyaratan yang dibutuhkan dan menyiapkan diri untuk mengikuti proses seleksi yang akan dilakukan oleh Bank BRI. Semoga sukses dan berhasil dalam melamar pekerjaan di Bank BRI.

Kirimkan lamaran dan CV anda ke :
 
Dibuka Lowongan Kerja Bank BRI Sebagai Teller Lulusan D3 Semua Jurusan hingga 4 April 2023

PT. BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk Kantor Cabang Tebing Tinggi
Jl. Dr. Sutomo, Tebing Tinggi
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya