Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Badan Narkotika Nasional (BNN) Lulusan SMA SMK D3 Tahun 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Badan Narkotika Nasional (BNN) Lulusan SMA SMK D3 Tahun 2023. BNN membuka lowongan kerja untuk posisi perawat dan security pada tahun 2023 bagi lulusan SMA, SMK, dan D3. Berikut adalah informasi lowongan kerja secara lengkapnya :
 
Lowongan Kerja Badan Narkotika Nasional (BNN) Lulusan SMA SMK D3 Tahun 2023

Apa Itu BNN? Badan Narkotika Nasional atau dikenal dengan singkatan BNN adalah salah satu lembaga pemerintah yang bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika, psikotropika, prekursor, dan bahan adiktif lainnya, kecuali bahan adiktif untuk tembakau dan alkohol.

Lowongan Kerja Badan Narkotika Nasional (BNN) 
Peran BNN sebagai lembaga pemerintah non kementerian dalam memberantas narkotika sangatlah penting untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, BNN membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi perawat dan security yang merupakan posisi yang krusial dalam menjaga kesehatan dan keamanan pegawai BNN.

Apa saja tugas dari Perawat dan Security di Badan Narkotika Nasional? sebagai seorang perawat, tugasnya adalah memberikan pelayanan kesehatan yang dibutuhkan oleh pegawai BNN yang sakit atau memerlukan perawatan kesehatan. Selain itu, seorang perawat juga bertanggung jawab dalam memberikan edukasi kesehatan dan pencegahan terhadap penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang.

Sementara itu, posisi security bertanggung jawab dalam menjaga keamanan lingkungan kerja dan meminimalisir risiko terjadinya penyalahgunaan narkotika di lingkungan BNN. Seorang security juga harus dapat mengidentifikasi potensi bahaya dan tindakan kriminal, serta mampu merespon dengan cepat dalam situasi darurat.

Bagi lulusan SMA, SMK, dan D3 yang tertarik mengisi posisi perawat dan security di BNN, ada beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi. Untuk posisi perawat, kualifikasi yang dibutuhkan adalah memiliki ijazah D3 keperawatan, sertifikat praktik keperawatan, dan memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang keperawatan.

Sementara untuk posisi security, kualifikasi yang dibutuhkan adalah memiliki ijazah SMA/SMK, sehat jasmani dan rohani, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, serta memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang keamanan.

Perawat

Persyaratan lowongan:

  1. Usia Maks. 30 Tahun
  2. Pendidikan Min D3 Perawat
  3. Wajib Memiliki STR yang Berlaku
  4. Memiliki Pengalaman Kerja Min.1 Tahun
  5. Terbuka Untuk Freshgraduate
  6. Bersedia Mengikuti Jam Kerja Loka Rehabilitasi BNN Deli Serdang
Security

Persyaratan lowongan:
  1. Pria, Usia Maks. 30 Tahun
  2. Pendidikan Min SMA/SMK
  3. Memiliki Pengalaman Kerja Min.1 Tahun
  4. Diutamakan Memiliki Keahlian Bela Diri
  5. Bersedia Mengikuti Jam Kerja Loka Rehabilitasi BNN Deli Serdang
Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis

Cara Melamar lowongan kerja :
Nah, Terakhir, Bagaiman cara melamar lowongan kerja BNN diposisi Perawat dan Security ini? Bagi yang memenuhi kualifikasi dan tertarik mengisi posisi perawat dan security di BNN, bisa mengirimkan lamaran kerja beserta CV dan dokumen pendukung lainnya melalui link BNN yang telah disediakan.

Dengan bergabung di BNN, selain dapat mengembangkan karir dan kemampuan, kita juga turut berperan dalam memberantas narkotika dan membangun masyarakat yang sehat dan sejahtera. Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan ini dan segera kirimkan lamaranmu sekarang juga!

Link Pendaftaran : Daftar1, Daftar2
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya