Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Balai Besar Badan Pengawas Obat Dan Makanan (BPOM) Posisi Pendamping UMK Pangan 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Balai Besar Badan Pengawas Obat Dan Makanan (BPOM) Posisi Pendamping UMK Pangan 2023. Seperti yang dilansir lowongankerja15.com melalui akun instagram @bpom.aceh, Balai Besar Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) membuka lowongan kerja untuk posisi Pendamping Usaha Mikro Kecil (UMK) Produksi Pangan Olahan tahun 2023. Bagi Anda yang memiliki latar belakang pendidikan S1 Teknologi Pangan atau Teknologi Hasil Pertanian dan berdomisili di Banda Aceh, maka ini adalah kesempatan yang tepat untuk bergabung dengan lembaga pemerintah yang bertanggung jawab dalam mengawasi peredaran obat dan makanan di Indonesia.

Sebagai lembaga pemerintah yang berperan penting dalam menjaga kesehatan masyarakat, BPOM memiliki misi untuk melindungi masyarakat dari dampak buruk obat dan makanan yang tidak aman atau berkualitas rendah. BPOM berkomitmen untuk melakukan pengawasan dan pengendalian atas peredaran obat dan makanan di Indonesia melalui kegiatan pengawasan, pengujian, dan sertifikasi terhadap obat, kosmetik, dan makanan yang beredar di pasar.

BPOM juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mengonsumsi obat dan makanan yang aman dan berkualitas. Dalam melaksanakan tugasnya, BPOM juga berupaya untuk mengembangkan kerjasama dengan berbagai pihak, baik di dalam maupun di luar negeri, demi meningkatkan kualitas dan keamanan obat dan makanan yang beredar di Indonesia.

Sebagai pendamping usaha mikro kecil (UMK) produksi pangan olahan, Anda akan berperan dalam memberikan bimbingan dan pengawasan terhadap UMK di bidang produksi pangan olahan. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa UMK yang bergerak di bidang produksi pangan olahan mematuhi standar kesehatan dan keamanan yang ditetapkan oleh BPOM.

Lowongan Kerja Balai Besar Badan Pengawas Obat Dan Makanan (BPOM)


Posisi Jabatan : 
Pendamping Usaha Mikro Kecil (UMK) Produksi Pangan Olahan 2023

Persyaratan lowongan kerja:

  1. Pendidikan S1 Teknologi Pangan / Teknologi Hasil Pertanian
  2. Fresh graduate dan/atau memiliki pengalaman kerja
  3. HACCP, mempunyai pengetahuan dan keterampilan dalam HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Point)
  4. Memiliki tanggung jawab dan komitmen terhadap pekerjaan
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Domisili di Kota Banda Aceh atau Kabupaten Aceh Besar
  7. Mempunyai kendaraan bermotor roda dua dan SIM C
  8. Mempunyai alat pengolah data / laptop
  9. Bersedia memfasilitasi UMK di Wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar serta bekerja dalam rentang waktu yang akan ditetapkan (Mei-Agustus 2023)
Baca juga : 

Berkas Lamaran:
  1. Curriculum Vitae (CV)
  2. Pas foto
  3. Fotocopy KTP
  4. Surat lamaran
  5. Scan ijazah / Surat Keterangan Lulus dan transkrip nilai
  6. Surat keterangan domisili dari kepala desa
  7. Scan SIM C
Batas lamaran : Sampai Tanggal 13 April 2023

Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis

Cara melamar kerja di BPOM
Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan BPOM dan memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan, segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti seleksi dan menjadi bagian dari lembaga yang memiliki misi untuk melindungi kesehatan masyarakat Indonesia.

Pendaftaran secara Online
 
Lowongan Kerja Balai Besar Badan Pengawas Obat Dan Makanan (BPOM) Posisi Pendamping UMK Pangan 2023

Silakan Daftar 
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya