Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) Pendidikan D3/D4/S1, Batas Lamaran : 16 April 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) Pendidikan D3/D4/S1, Batas Lamaran : 16 April 2023. PT Kereta Api Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang transportasi kereta api di Indonesia. Perusahaan ini memiliki sejarah panjang dalam mengoperasikan layanan transportasi kereta api di Indonesia sejak zaman kolonial Belanda. Dilansir dari website recruitment.kai.id, Saat ini, PT Kereta Api Indonesia (Persero) tengah membuka lowongan kerja untuk posisi tenaga penerjemah bahasa mandarin (Mandarin Interpreter) untuk proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung.

Bekerja di PT Kereta Api Indonesia (Persero) dapat memberikan karir yang menjanjikan bagi para karyawan. Perusahaan ini memiliki banyak program pengembangan karir, pelatihan dan pendidikan yang akan membantu para karyawan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan jaminan kesejahteraan yang baik bagi karyawan, mulai dari tunjangan kesehatan, asuransi, hingga pensiun. Selain itu, perusahaan juga memberikan fasilitas yang memadai bagi karyawan, seperti tempat kerja yang nyaman dan aman, serta dukungan dari manajemen perusahaan.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) memiliki lingkungan kerja yang baik dan sehat bagi para karyawan. Selain itu, perusahaan juga menerapkan budaya kerja yang menghargai kerja keras, kolaborasi, serta saling menghormati dan menghargai satu sama lain. Hal ini akan membuat karyawan merasa lebih nyaman dan termotivasi dalam bekerja.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) merupakan perusahaan yang memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia melalui layanan transportasi kereta api yang dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat. Sebagai karyawan PT Kereta Api Indonesia (Persero), Anda juga dapat merasakan kepuasan dan kebanggaan tersendiri atas kontribusi yang Anda berikan untuk masyarakat Indonesia.

Dengan keuntungan-keuntungan yang dimiliki PT Kereta Api Indonesia (Persero), tidak mengherankan jika perusahaan ini menjadi incaran banyak orang untuk berkarir. Jika Anda tertarik untuk mengisi posisi tenaga penerjemah bahasa mandarin (Mandarin Interpreter) pada proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung, jangan lewatkan kesempatan ini dan segera kirimkan lamaran Anda sebelum batas waktu pendaftaran 16 April 2023.

Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) April 2023 

Project Kereta Cepat Jakarta Bandung

KRITERIA PELAMAR :

  1. Warga Negara Indonesia (WNI);
  2. Jenis Kelamin Pria dan Wanita;
  3. Sehat jasmani/rohani;
  4. Memiliki Ijazah dengan tingkat Pendidikan D3/D4/S1;
  5. Usia pelamar per 01 April 2023 serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 45 (empat puluh lima) tahun.
  6. Memiliki tinggi badan dan berat badan ideal;
  7. Berkelakuan baik;
  8. Tidak bertato dan tidak bertindik (pria);
  9. Tidak pernah menggunakan dan/atau terlibat narkoba atau psikotropika;
  10. Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap;
  11. Tidak pernah diberhentikan di anak perusahaan atau institusi lainnya dikarenakan hukuman disiplin atau diberhentikan dengan tidak hormat;
  12. Bersedia mengikuti seleksi rekrutmen sesuai ketentuan yang berlaku di PT Kereta Api Indonesia (Persero);
  13. Lulus dalam seleksi yang diselenggarakan oleh panitia rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (Persero).
Baca juga : 

KETENTUAN KHUSUS PELAMAR :

  1. Tidak sedang mengikuti Program Rekrutmen Eksternal Tingkat SLTA, D3 dan D4/S1 Tahun 2023 (termasuk yang sudah dinyatakan tidak lulus pada tahapan seleksi);
  2. Memiliki kemampuan dalam berkomunikasi Bahasa Mandarin Aktif (Berbicara dan Menulis) dan Bahasa Inggris (Minimal Pasif);
  3. Diutamakan Memiliki pengalaman di bidang Teknik;
  4. Bersedia ditempatkan di Area Jakarta - Bandung;
  5. Status Pekerja adalah sebagai Pekerja Kontrak;
  6. Lokasi seleksi tidak menentukan lokasi penempatan kerja;
  7. Bersedia mengundurkan diri dari hubungan kerja dengan institusi lainnya apabila telah memenuhi persyaratan dan dinyatakan lulus seleksi.

PERSYARATAN LAMARAN :

  1. Pas foto terbaru;
  2. Ijazah D3/D4/S1 asli atau fotocopy legalisir;
  3. Transkrip Nilai D3/D4/S1 asli atau fotocopy legalisir;
  4. Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Surat Keterangan Kependudukan yang masih berlaku;
  5. Sertifikat Bahasa Mandarin, Hanyu Shuiping Kaoshi (HSK Level 4).

Keterangan :

  • Dokumen persyaratan lamaran poin 2 s.d. 5 memakai format pdf dengan ukuran maksimal 2 mb;
  • Pas Foto terbaru, menggunakan format jpg/jpeg dengan ukuran maksimal 2 mb;

TAHAPAN SELEKSI MELIPUTI :

  • Seleksi Administrasi;
  • Seleksi Psikologi;
  • Seleksi Wawancara;
  • Seleksi Kesehatan.

Batas lamaran : Tanggal 10 s.d. 16 April 2023 

Pendaftaran secara Online

 

Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) Pendidikan D3/D4/S1, Batas Lamaran : 16 April 2023

Silakan Daftar

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya