Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bank Mandiri Taspen Lulusan SMA SMK D3 S1 hingga 7 April 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Bank Mandiri Taspen Lulusan SMA SMK D3 S1 hingga 7 April 2023. Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) merupakan bank yang terus berkembang di Indonesia. Saat ini, Bank Mantap membuka lowongan kerja 2023 untuk posisi Sales Fronting (SF) dan Business Admin (BA) dengan penempatan di Kabupaten Merangin atau Kabupaten Sarolangun.

Untuk posisi Sales Fronting, tugas utamanya adalah melakukan pemasaran produk dan layanan bank ke calon nasabah serta menjalin hubungan baik dengan nasabah. Sedangkan untuk posisi Business Admin, tugas utamanya adalah mengelola dan memproses data transaksi nasabah serta melakukan administrasi umum di kantor cabang.

Bank Mantap membuka kesempatan bagi lulusan SMA/SMK, D3, maupun S1 untuk melamar posisi tersebut. Persyaratan yang harus dipenuhi antara lain memiliki kemampuan komunikasi yang baik, memiliki motivasi kerja yang tinggi, mampu bekerja dalam tim, dan mampu mengoperasikan komputer dengan baik.

Dalam proses seleksi, Bank Mantap akan melakukan wawancara dan tes kemampuan untuk mengetahui kualifikasi dan kemampuan calon karyawan. Jika lulus seleksi, karyawan akan mendapatkan gaji yang kompetitif serta berbagai tunjangan dan fasilitas lainnya.

Ini adalah kesempatan yang baik bagi para pencari kerja yang ingin bergabung dengan Bank Mantap, sebuah bank yang terus berkembang dan memiliki reputasi yang baik di Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera kirimkan lamaranmu!

Lowongan Kerja Bank Mandiri Taspen April 2023

Sales Fronting (SF)

Persyaratan :

  1. Pria / Wanita
  2. Mampu mengoperasikan komputer minimal Microsoft Office
  3. Mampu bekerja dengan tim
  4. Pendidikan minimal SMA sederajat
  5. Berpengalaman di bidang marketing minimal 1 tahun
  6. Berdomisili di Kab. Merangin atau Kab. Sarolangun
Baca juga :

Business Admin (BA)

Persyaratan :

  1. Pria / Wanita
  2. Mampu mengoperasikan komputer minimal Microsoft Office
  3. Mampu bekerja dengan tim
  4. Pendidikan minimal SMA sederajat
  5. Usia maksimal 19 tahun (SMA/SMK), 21 tahun (D3), 23 tahun (S1)
  6. Berdomisili di Kab. Merangin
Batas lamaran : Paling Lambat 7 April 2023

Cara Melamar kerja di Bank Mantap 

Bagi yang tertarik untuk melamar posisi ini, silakan mengirimkan lamaran ke alamat email yang tertera pada iklan lowongan kerja Bank Mantap. Lamaran bisa berupa surat lamaran, CV, dan dokumen pendukung lainnya. Pastikan juga untuk mencantumkan posisi yang dilamar dan lokasi penempatan yang diinginkan.

Kirimkan surat lamaran dan CV anda ke:
 
Lowongan Kerja Bank Mandiri Taspen Lulusan SMA SMK D3 S1 hingga 7 April 2023

Bank Mandiri Taspen KCP Jambi Bangko
Jl. Jend. Sudirman No. 1-2, Kel. Dusun Bangko, Kec. Bangko
email: bankmantap.kcpbangko@gmail.com dengan subjek: Nama_kode posisi

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya