Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bank Negara Indonesia (BINA BNI) Loker BUMN SMA/SMK, D3 S1 Bulan Mei 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Bank Negara Indonesia (BINA BNI) Loker BUMN SMA/SMK, D3 S1 Bulan Mei 2023. Bina BNI adalah sebuah program magang yang diselenggarakan oleh Bank Negara Indonesia (BNI) untuk memberikan pembekalan kepada para lulusan baru atau angkatan kerja yang belum berpengalaman. Program magang ini dirancang sebagai salah satu bentuk investasi SDM bagi perusahaan BUMN tersebut.

BNI sebagai salah satu institusi bank pemerintah di Indonesia, memiliki peran penting dalam memajukan perekonomian negara. Sebagai perusahaan BUMN yang telah berdiri sejak tahun 1946, BNI telah memiliki pengalaman dan reputasi yang baik di bidang perbankan dan keuangan. Oleh karena itu, program Bina BNI menjadi salah satu magnet menarik bagi para lulusan baru untuk bergabung dan belajar di dalamnya.

Dalam program Bina BNI, peserta magang akan diberikan kesempatan untuk bekerja dan belajar langsung di lingkungan perbankan. Mereka akan diajarkan mengenai proses bisnis perbankan, keuangan, dan juga tata kelola perusahaan. Selain itu, peserta magang juga akan mendapatkan pengalaman berharga dalam berinteraksi dengan para nasabah atau pelanggan.

Salah satu keuntungan yang dapat diperoleh oleh para peserta magang Bina BNI adalah mereka dapat memperoleh wawasan dan pengalaman langsung dari para profesional di bidang perbankan. Dengan adanya program ini, BNI berharap dapat melahirkan para karyawan muda yang berkualitas dan memiliki kemampuan untuk berkembang di masa depan.

Seperti dilansir dari akun instagram @bnibengkulu, dibuka lowongan kerja Program magang BNI Bengkulu, program ini dibuka untuk para lulusan SMA/SMK, D3, dan S1 yang memiliki semangat belajar yang tinggi, memiliki motivasi yang kuat untuk berkarir di bidang perbankan, serta memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik. Selain itu, peserta magang juga harus memiliki kemampuan dalam mengoperasikan komputer dan software terkait.

Melalui program Bina BNI, para lulusan baru dapat belajar langsung dari para profesional di bidang perbankan dan keuangan, serta memperoleh pengalaman berharga yang dapat membantu mereka dalam membangun karir di masa depan. Program magang ini menjadi peluang emas bagi mereka yang ingin meniti karir di bidang perbankan dan keuangan, khususnya di Bank Negara Indonesia.

Lowongan Kerja BINA BNI Bank Negara Indonesia Bulan Mei 2023

Posisi Jabatan :
BINA BNI 2023 
Kualifikasi :

  1. Usia 18 s.d 25 tahun terhitung 01 Mei 2023
  2. Pendidikan :
    1. SMA : Nilai rata-rata semester 5 dan 6 minimal 7
    2. D1 s/d S1 : IPK minima 2.5
  3. Tinggi & berat badan 
    1. Laki-laki : 165 cm / Proporsional
    2. Wanita : 155 cm / Proporsional
  4. Lainnya :
    • Sehat dan tidak buta warna dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat Rumah Sakit
    • Tidak pernah terlibat Narkoba dibuktikan dengan Keterangan Bebas Narkoba dari Rumah Sakit
    • Tidak terlibat pelanggaran hukum, dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
    • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama masa pemagangan
    • Telah mendapatkan persetujuan untuk mengikuti program magang BINA BNI dari Orang Tua/ Wali dibuktikan dengan Surat Persetujuan yang ditandatangani oleh orangtua/wali
    • Diutamakan pelamar dari daerah asal
    • Berpenampilan menarik, cakap dan memiliki keterampilan berkomunikasi yang baik
Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis

Batas lamaran : Jumat, 5 Mei 2023 Jam 15.00 WIB

Cara mendaftar lowongan bni :
 
Lowongan Kerja Bank Negara Indonesia (BINA BNI) Loker BUMN SMA/SMK, D3 S1 Bulan Mei 2023

Kirimkan lamaran anda ke  :
BNI KC Bengkulu, Jl.S.Parman No.34

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya