Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN, Perusahaan Umum Pengangkutan Penumpang Djakarta (Perum PPD) buka Loker D3 S1 Program Magang

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja BUMN, Perusahaan Umum Pengangkutan Penumpang Djakarta (Perum PPD) buka Loker D3 S1 Program Magang. Perusahaan Umum Pengangkutan Penumpang Djakarta (Perum PPD) adalah perusahaan yang bergerak di bidang transportasi darat di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Perusahaan ini menyelenggarakan pengangkutan penumpang berbasis bus, termasuk bus kota dan bus pariwisata. Meskipun bernama PPD, perusahaan ini bukanlah milik perusahaan BUMD DKI Jakarta.

Dikutip lowongankerja15.com dari laman resmi magenta.fhcibumn.com, Selasa, (18/04/2023) Perusahaan Umum Perum PPD kembali membuka lowongan kerja magang untuk mahasiswa D3 dan S1. Bagi kamu yang ingin memperoleh pengalaman kerja di perusahaan transportasi BUMN, ini adalah kesempatan emas untuk bergabung dengan Perum PPD.

Dalam program magang ini, mahasiswa akan diberikan pelatihan dan pengalaman kerja di bidang transportasi, sehingga dapat meningkatkan kualitas diri dan kesiapan untuk menghadapi dunia kerja. Selain itu, program magang di Perum PPD juga memberikan peluang untuk menambah relasi dan jaringan bisnis. Dalam magang ini, mahasiswa akan bertemu dengan berbagai profesional di bidang transportasi dan memiliki kesempatan untuk belajar dari mereka.

Bagi kamu yang memenuhi persyaratan di atas, segeralah mengajukan lamaran magang ke Perum PPD. Ini adalah kesempatan emas bagi kamu untuk memperoleh pengalaman kerja di perusahaan transportasi BUMN dan menambah relasi serta jaringan bisnis yang berguna untuk masa depan karirmu.

Lowongan Kerja BUMN Perusahaan Umum Pengangkutan Penumpang Djakarta (Perum PPD) 


SDM
  1. Jenjang Pendidikan S1 Manajemen SDM, Psikologi, Pengembangan SDM
  2. Minimal IPK 3.00.
  3. Membantu pelaksanaan rekrutmen dan pengarsipan dokumen SDM

Operasional
  1. Jenjang Pendidikan D3 Lalulintas Angkutan Jalan, CIVIL ENGINEERING TRANSPORTATION
  2. minimal IPK 3.
  3. Melakukan monitoring & pelaporan operasional bus
Batas lamaran : Secepatnya 

Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis

Cara melamar lowongan kerja 
Untuk mengikuti program magang ini, kamu harus memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh Perum PPD. Setelah itu melakukan pendaftaran secara onlin melalui link yang tersedia. 

Pendaftaran secara Online
Silakan Daftar :
 
Lowongan Kerja BUMN, Perusahaan Umum Pengangkutan Penumpang Djakarta (Perum PPD) buka Loker D3 S1 Program Magang

https://magenta.fhcibumn.com/
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya