Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian hingga 4 Mei 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian hingga 4 Mei 2023. Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian adalah salah satu kementerian di Indonesia yang bertanggung jawab dalam koordinasi dan sinkronisasi penyiapan serta penyusunan kebijakan dan pelaksanaan di bidang perekonomian. Seperti yang dilansir lowongankerja15.com dari laman resmi rekrutmentp.ekon.go.id (17/04/2023), Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian sedang buka lowongan kerja terbaru. Salah satu posisi yang sedang dibuka adalah Tenaga Pendukung Teknis Bidang Desain Komunikasi Visual Kegiatan Koordinasi Kebijakan Ekonomi Digital.

Bagi para pencari kerja yang memiliki latar belakang pendidikan di bidang Teknologi Komputer, Multimedia, Desain Komunikasi Visual atau Desain Grafis, berikut adalah kesempatan yang menarik untuk bekerja di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.

Pekerjaan ini akan memungkinkan Anda untuk terlibat dalam kegiatan koordinasi dan pembuatan kebijakan di bidang ekonomi digital, yang saat ini semakin berkembang di Indonesia. Anda akan bertanggung jawab dalam membuat desain komunikasi visual yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan kegiatan yang dilakukan.

Lowongan Kerja Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian


Posisi Jabatan :
Tenaga Pendukung Teknis Bidang Desain Komunikasi Visual Kegiatan Koordinasi Kebijakan Ekonomi Digital (Kode : G5-D4-01) :

Kualifikasi :
  1. Pria/Wanita, usia min.20 tahun dan maks.30 tahun;
  2. Pendidikan minimal S1 Teknologi Komputer/Multimedia/Desain Komunikasi Visual/Desain Grafis dengan IPK minimal 3,00 dari skala 4,00;
  3. Diutamakan memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di pemerintahan atau dibidang desain;
  4. Mampu mengoperasikan program Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, Corel Draw, Power Point, Canva;
  5. Mampu mengelola media sosial, media internet, serta membuat desain grafis dan/atau infografis dengan baik;
  6. Memiliki motivasi kerja yang baik, aktif dan komunikatif;
  7. Mampu bekerja sama dalam tim atau bekerja secara mandiri;
  8. Tidak menuntut untuk diangkat menjadi PNS atau ASN.


Batas lamaran : Paling lambat tanggal : 2 Mei pukul 16.00 WIB

Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis

Cara melamar lowongan kerja
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar pekerjaan ini, silakan siapkan lamaran Anda dengan sebaik mungkin dan pastikan bahwa Anda memenuhi semua persyaratan yang dibutuhkan. Kirimkan lamaran Anda secepatnya dan jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dengan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian dan terlibat dalam kegiatan koordinasi dan pembuatan kebijakan di bidang ekonomi digital.

Diharapkan untuk seluruh peserta melampirkan foto dan CV, kemudian diupload melalui web tersebut di atas. Hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui website di atas pada tanggal 4 Mei 2023.

Pendaftaran dilakukan secara online
 
Lowongan Kerja Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian hingga 4 Mei 2023

Silakan Daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya