Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja di Bantul hari ini PT Ameya Livingstyle Indonesia Bulan April 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Inilah informasi Lowongan Kerja di Bantul hari ini, berasal dari perusahaan PT Ameya Livingstyle Indonesia yang membuka loker pada Bulan April 2023. PT Ameya Livingstyle Indonesia, perusahaan garmen yang berlokasi di Bantul - DI Yogyakarta, sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Fashion Designer. Perusahaan ini telah berhasil beroperasi selama beberapa tahun dan telah menyelesaikan ribuan proyek dari berbagai merek dunia ternama seperti Guess, Esprit, Calvin Klein, Nautica, Quik Silver, Jack Wolfskin, Tom Tailor, Gerry Weber, Planet Surf, Billabong, ZARA, dan banyak lagi

Untuk melamar posisi ini, kandidat diharuskan memiliki latar belakang pendidikan sebagai Fashion Designer atau Fashion Technology. PT Ameya Livingstyle Indonesia mencari karyawan yang disiplin dan berintegritas tinggi dalam menghasilkan produk-produk berkualitas no.1.

Perusahaan ini menjadi salah satu perusahaan garmen yang berkembang dan bertumbuh dengan pesat di berbagai bidang fasilitas garment manufacture. Kesuksesan perusahaan ini merupakan hasil dari jerih payah dan dedikasi dari karyawan-karyawan yang telah bekerja keras dan berdedikasi tinggi.

Lowongan kerja PT Ameya Livingstyle Indonesia sebagai Fashion Designer ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi para kandidat yang ingin mengembangkan karir di bidang fashion dan garmen. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan perusahaan yang berkembang dan berhasil di industri ini.

Posisi sebagai : Fashion Designer

Deskripsi Pekerjaan

Perannya adalah desainer R&D di perusahaan ekspor dengan pembeli yang berbasis di pasar Eropa dan Amerika Serikat. Pabrik kami mengkhususkan diri dalam Jaket, Bawahan & Kemeja Performa Aktif & Luar Ruangan. Kami terus berinvestasi dalam teknologi yang paling ramah lingkungan ke dalam proses kami.

Persyaratan:

  1. Kandidat harus merupakan proses dari Fashion Design atau latar belakang Fashion Technology
  2. Mampu menggunakan adobe, correl draw, illustrator atau software desain lainnya
  3. Pemahaman teknis konstruksi garmen dan penelitian tren adalah keterampilan yang lebih penting
  4. Akal sehat dalam desain, warna & fotografi
  5. Mampu berkembang dalam serba cepat & berorientasi pada detail
  6. Bersedia ditempatkan di Bantul, Yogyakarta, Indonesia
Jika Anda memiliki latar belakang pendidikan sebagai Fashion Designer atau Fashion Technology dan ingin bergabung dengan PT Ameya Livingstyle Indonesia, jangan lewatkan kesempatan ini. Lamaran bisa dikirim melalui link pendaftaran  yang telah disediakan.

Pendaftaran secara Online
 

Silakan Daftar : https://bit.ly/3zGf50Y

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya