Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tangerang S1 Fresh Graduate Bulan April 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Terbaru PT Mayora Indah Tangerang: Unit Head Management Trainee. PT Mayora Indah Tbk atau Mayora Group merupakan salah satu perusahaan di bidang consumer goods terbesar di Indonesia. Didirikan pada tanggal 17 Februari 1977, perusahaan ini telah berkembang pesat dan memiliki banyak produk yang terkenal di pasaran seperti biskuit Roma, Kopiko, Torabika, dan masih banyak lagi.

Saat ini, PT Mayora Indah Tangerang membuka lowongan kerja untuk posisi Unit Head Management Trainee. Posisi ini ditujukan untuk lulusan pendidikan minimal S1 di bidang teknik mesin, teknik elektro, teknik industri, teknik kimia, teknologi pangan, teknik mekatronika, dan teknik kimia.

Sebagai Unit Head Management Trainee, kamu akan diberikan kesempatan untuk belajar dan mengembangkan kemampuan di berbagai divisi seperti produksi, teknik, kualitas, pengadaan, dan lain-lain. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan pelatihan dan bimbingan dari para manajer dan supervisor yang berpengalaman.

Ada beberapa keuntungan bekerja di PT Mayora Indah Tangerang. Pertama, perusahaan ini telah memiliki reputasi yang baik di kalangan masyarakat Indonesia. Hal ini akan memberikan pengaruh positif bagi kredibilitas dan karirmu di masa depan.

Kedua, PT Mayora Indah Tangerang menawarkan kesempatan untuk berkembang karir di berbagai divisi. Kamu akan memiliki kesempatan untuk belajar dan mengembangkan kemampuan di berbagai bidang, sehingga kamu dapat menjadi seorang profesional yang berpengalaman dan terampil.

Ketiga, perusahaan ini memiliki fasilitas yang lengkap dan modern, mulai dari mesin-mesin produksi hingga laboratorium untuk pengujian kualitas produk. Hal ini akan membantumu dalam menyelesaikan tugas dengan lebih efektif dan efisien.

Terakhir, PT Mayora Indah Tangerang juga memberikan kompensasi yang menarik bagi karyawan, termasuk gaji yang kompetitif, tunjangan kesehatan, dan tunjangan lainnya.

Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tangerang S1 Fresh Graduate Bulan April 2023


Posisi Jabatan :
UNIT HEAD MANAGEMENT TRAINEE

Kualifikasi :

  1. Pria/ Wanita
  2. Fresh Graduate
  3. Pendidikan minimal S1 Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Kimia, Teknologi Pangan, Teknik Mekatronika, Teknik Kimia
  4. Memiliki kemampuan Leadership & Analisa data
  5. Bersedia Ikatan Dinas 2 Tahun
  6. Memiliki Sertifikat Vaksin Covid-19 (Sudah Vaksin 3 Booster)
  7. Bersedia ditempatkan di tangerang atau diseluruh Indonesia
Batas Lamaran : Segera

Cara Melamar kerja di PT Mayora Indah Tbk
Jika kamu tertarik untuk melamar posisi ini, kamu dapat mengirimkan lamaranmu lengkap beserta dokumen реndukung melalui email berikut ini. Bersiaplah untuk menempuh serangkaian tes dan wawancara sebagai bagian dari proses seleksi. Semoga sukses!

Pendaftaran online 
Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tangerang S1 Fresh Graduate Bulan April 2023

Subjek: UH MT_Nama Lengkap
[Size maksimal 1,5 MB]
Email : jecisakri@mayora.co.id
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya