Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT. Salim Ivomas Pratama Tbk buka Lowongan Kerja Terbaru Bulan April 2023

LOWONGANKERJA15.COM,    PT. Salim Ivomas Pratama Tbk buka Lowongan Kerja Terbaru Bulan April 2023. PT. Salim Ivomas Pratama Tbk, sebuah perusahaan agribisnis yang tergabung dalam grup Indofood Sukses Makmur, baru-baru ini membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi jabatan sebagai Business Analyst Staff. Dilansir dari laman resmi career.indofood.com, Posisi ini dibuka untuk para lulusan S1 Akuntansi yang memiliki kemampuan analitis dan mampu berkomunikasi dengan baik.

Bagi para pencari kerja yang memiliki kualifikasi yang sesuai dan tertarik untuk bergabung dengan perusahaan ini, sebelumnya baca dulu ada beberapa keuntungan bekerja di perusahaan PT. Salim Ivomas Pratama Tbk berikut

PT. Salim Ivomas Pratama Tbk merupakan perusahaan besar dan terkenal di Indonesia, yang telah berdiri selama beberapa dekade. Oleh karena itu, para karyawan di perusahaan ini dapat menikmati lingkungan kerja yang profesional, baik dari segi tata kelola maupun budaya kerja.

Perusahaan ini menawarkan kesempatan pengembangan karir yang baik bagi para karyawan yang memiliki potensi dan kinerja yang baik. PT. Salim Ivomas Pratama Tbk memiliki program pengembangan karir yang dirancang untuk membantu karyawan dalam meningkatkan kemampuan dan pengetahuan mereka.

Perusahaan ini memberikan kompensasi dan tunjangan yang menarik bagi para karyawan, sesuai dengan kualifikasi dan pengalaman mereka. Hal ini tentu saja menjadi nilai tambah bagi para pencari kerja yang ingin bekerja di perusahaan yang memberikan imbalan yang layak untuk kerja keras dan dedikasi mereka.

PT. Salim Ivomas Pratama Tbk memegang prinsip bahwa keberagaman dan inklusivitas adalah kunci untuk mencapai kesuksesan. Oleh karena itu, perusahaan ini sangat menghargai keberagaman dan membangun budaya kerja yang inklusif bagi semua karyawan.


Business Analyst Staff

Deskripsi Pekerjaan
  1. Mendukung pengembangan rencana bisnis termasuk pemodelan keuangan untuk bisnis baru
  2. Menganalisis dan memantau secara detail baik aspek keuangan maupun non-keuangan dari operasional yang sedang berjalan

Persyaratan Pekerjaan
  1. Pendidikan S1 Akuntansi
  2. Lulusan baru dipersilakan untuk melamar
  3. Menguasai Ms. Office
  4. Memahami analisis keuangan
  5. Memiliki motivasi yang tinggi dan kemampuan komunikasi dan kerja sama yang baik.
Cara melamar kerja di PT. Salim Ivomas Pratama Tbk
Jika Anda memiliki latar belakang pendidikan yang sesuai dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan, maka PT. Salim Ivomas Pratama Tbk bisa menjadi pilihan karir yang menarik bagi Anda.

Pendaftaran secara Online
 
PT. Salim Ivomas Pratama Tbk buka Lowongan Kerja Terbaru Bulan April 2023

Silakan Daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya