Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja LPPOM (Majelis Ulama Indonesia) MUI dibuka hingga 18 April 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja LPPOM (Majelis Ulama Indonesia) MUI dibuka hingga 18 April 2023. LPPOM MUI merupakan lembaga penting yang bertugas untuk meneliti dan mengkaji produk pangan, obat-obatan, dan kosmetika dari sisi keamanan dan kehalalan. Sebagai Legal & Compliance Specialist, Anda akan menjadi bagian dari tim yang membantu memastikan produk-produk tersebut sesuai dengan standar yang ditetapkan dan aman bagi konsumen. Anda akan memainkan peran penting dalam menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat Indonesia.

LPPOM MUI menawarkan peluang untuk pengembangan karir yang baik bagi para karyawan. Dalam posisi Legal & Compliance Specialist, Anda akan memiliki kesempatan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan Anda dalam bidang hukum dan kepatuhan. Anda juga akan memiliki akses ke berbagai pelatihan dan program pengembangan profesional yang dirancang untuk membantu Anda mencapai tujuan karir Anda.

LPPOM MUI menawarkan lingkungan kerja yang baik bagi para karyawan. Anda akan bekerja dengan tim yang terdiri dari orang-orang yang ahli dan berpengalaman dalam bidang pangan, obat-obatan, kosmetika dan hukum. Anda akan memiliki kesempatan untuk belajar dari mereka dan bertukar ide untuk meningkatkan kinerja Anda.

LPPOM MUI menawarkan gaji dan tunjangan yang kompetitif untuk para karyawan. Anda akan menerima gaji yang sesuai dengan pengalaman dan kualifikasi Anda, serta tunjangan yang meliputi asuransi kesehatan, asuransi jiwa, tunjangan makan, dan tunjangan transportasi.


Lowongan Kerja LPPOM (Majelis Ulama Indonesia) MUI: Legal & Compliance Specialist


Dilansir dari akun instagram @lppom_mui, LPPOM (Majelis Ulama Indonesia) MUI sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Legal & Compliance Specialist. Menjadi Legal & Compliance Specialist di LPPOM MUI adalah pilihan yang baik bagi para lulusan S1 jurusan Hukum yang ingin memiliki karir yang bermanfaat dan memberikan dampak positif pada masyarakat Indonesia. Dalam posisi ini, Anda akan menjadi bagian dari tim yang bertanggung jawab dalam menjaga keamanan dan kehalalan produk pangan, obat-obatan, dan kosmetika di Indonesia. Selain itu, LPPOM MUI menawarkan lingkungan kerja yang baik, peluang pengembangan karir yang baik, fleksibilitas waktu kerja, dan gaji dan tunjangan yang kompetitif.

Legal & Compliance Specialist

Tugas dan Tanggung Jawab :
  1. Melakukan pengkajian atas perjanjian hukum yang dibuat oleh organisasi.
  2. Melakukan korespondensi hukum dengan pihak tertentu, baik internal maupun eksternal.
  3. Mengelola resiko hukum lembaga.
  4. Memberikan legal advice.
  5. Melakukan administrasi dokumen legal secara sistematis.
  6. Menangani Good Corporate Governance & Government Relationship.

Kualifikasi :

  1. Memiliki latar belakang pendidikan minimal S1 jurusan Hukum (S2 lebih disukai)
  2. Berpengalaman minimal 3 tahun sebagai staf di bidang terkait, terkhusus kaitanya dengan Good Corporate Governance & Government Relationship
  3. Memiliki pemahaman yang komprehensif, luas, dan up to date mengenai hukum (seperti UU Cipta Kerja dan UU JPH)
  4. Pro aktif dan memiliki inisiatif yang tinggi
  5. Memiliki kemampuan analisa, komunikasi, dan negosiasi yang baik
  6. Mampu membuat tata kelola dokumen yang sistematis
  7. Bersedia ditempatkan di Kota Bogor.
Batas lamaran : Pendaftaran dibuka s/d 18 April 2023

Cara melamar kerja di LPPOM MUI

Pendaftaran secara Online
 
Lowongan Kerja LPPOM (Majelis Ulama Indonesia) MUI dibuka hingga 18 April 2023

Daftar : https://bit.ly/legal-LPPOM
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya