Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Grapari Telkomsel Lulusan D3 dan S1 Semua Jurusan Bulan April 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Grapari Telkomsel Lulusan D3 dan S1 Semua Jurusan Bulan April 2023. Grapari Telkomsel, salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, tengah membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Customer Service Representative (CSR). Dilansir dari laman resmi recruit.infomedia.co.id, Lowongan kerja ini ditujukan bagi para lulusan D3 dan S1 dari segala jurusan yang berminat untuk bergabung dengan Grapari Telkomsel di Yogyakarta.

Sebagai Customer Service Representative, tugas utama Anda adalah memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan Grapari Telkomsel. Anda akan menjadi perwakilan perusahaan yang langsung berhubungan dengan pelanggan dan membantu mereka dalam menyelesaikan berbagai masalah terkait produk dan layanan Grapari Telkomsel. Oleh karena itu, Grapari Telkomsel mencari kandidat yang memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik serta mampu bekerja dengan cepat dan efisien.

Grapari Telkomsel menawarkan kesempatan bagi kandidat yang lolos seleksi untuk bergabung dengan perusahaan yang dinamis dan berkembang pesat. Selain itu, Grapari Telkomsel juga memberikan kesempatan untuk berkembang dan belajar bagi karyawan yang bergabung. Dalam lingkungan kerja yang positif dan kolaboratif, Anda akan bekerja dengan tim yang terdiri dari profesional yang berpengalaman dan berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Lowongan Kerja Grapari Telkomsel April 2023

CSR Grapari Yogyakarta

Job Description

  1. Melayani informasi, permintaan  dan keluhan atas jasa layanan Telkomsel bagi seluruh pelanggan Telkomsel
  2. Membuat eskalasi permasalahan pelanggan yang tidak dapat diselesaikan melalui tiket CRM atau media lain
  3. Melakukan penjualan terhadap produk-produk VAS, bundling handset dan produk-produk Telkomsel lainnya.
  4. One stop service untuk pelanggan

Kualifikasi : 

  1. Wanita, tinggi badan min 160 cm, terbiasa dengan rambur diurai, berat badan proposional
  2. Berpenampilan menarik (good looking)
  3. Usia maksimum 26 tahun pada saat rekrutasi
  4. Min D3 dan S1 semua jurusan
  5. IPK Min 2.75 PTN dan 3.00 PTS
  6. Fasih Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan 
  7. Mempunyai Sales skill dan service willingness
  8. Memiliki ketertarikan terhadap industri selular,  diutamakan yg tertarik/dapat mengoperasikan handset seluler high end technology 
Baca juga :
   
Cara Melamar kerja di Grapari Telkomsel
Bagi Anda yang berminat untuk melamar lowongan kerja terbaru Customer Service Representative di Grapari Telkomsel Yogyakarta, silakan kirimkan lamaran dan CV Anda melalui link pendaftaran yang tertera pada informasi lowongan kerja ini. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia dan berkontribusi dalam memberikan layanan telekomunikasi terbaik bagi masyarakat.

Pendaftaran secara online :

 

Lowongan Kerja Grapari Telkomsel Lulusan D3 dan S1 Semua Jurusan Bulan April 2023

Silakan Daftar : http://bit.ly/3Kzm1TV

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya