Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Musim Mas Semua Jurusan Bulan April 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Musim Mas Semua Jurusan Bulan April 2023. Musim Mas adalah perusahaan Indonesia terkenal yang berspesialisasi dalam produksi minyak sawit. Perusahaan telah ada selama beberapa waktu dan telah mendapatkan reputasi atas komitmennya terhadap kualitas dan keunggulan. Saat ini, Musim Mas sedang mencari individu berbakat untuk bergabung dengan timnya untuk berbagai posisi termasuk Audit Internal, Ekspor-Impor, Pengadaan, dan Keuangan, Akuntansi, Pajak.

Musim Mas adalah perusahaan yang menghargai keragaman dan menyambut individu dari semua latar belakang pendidikan. Oleh karena itu, perusahaan menerima lamaran dari lulusan semua disiplin ilmu yang bersemangat bekerja di industri kelapa sawit. Jika Anda adalah lulusan baru yang sedang mencari peluang untuk memulai karir Anda di industri ini, ini bisa menjadi kesempatan Anda untuk melakukannya.

Posisi lowongan kerja yang tersedia menawarkan berbagai tanggung jawab dan tugas yang akan menantang Anda dan membantu Anda mengembangkan keterampilan Anda. Posisi Audit Internal mengharuskan Anda untuk melakukan audit independen terhadap operasi perusahaan dan mengevaluasi keefektifan sistem pengendalian internalnya. Sebagai spesialis Ekspor-Impor, Anda akan bertanggung jawab untuk mengelola aktivitas perdagangan internasional perusahaan dan memastikan kepatuhan terhadap semua peraturan yang relevan. Dalam Pengadaan, Anda akan ditugaskan untuk mengelola aktivitas pembelian perusahaan, mencari pemasok terbaik, dan memastikan pengiriman barang dan jasa tepat waktu. Terakhir, di departemen Keuangan, Akuntansi, dan Pajak, Anda akan bertanggung jawab mengelola aktivitas keuangan perusahaan, menyiapkan laporan keuangan, dan memastikan kepatuhan terhadap peraturan perpajakan.

Bergabung dengan Musim Mas berarti Anda akan menjadi bagian dari tim dinamis yang berkomitmen pada keunggulan. Nilai-nilai perusahaan, yang mencakup kerja sama tim, inovasi, dan keberlanjutan, tercermin dalam operasinya sehari-hari. Anda akan memiliki kesempatan untuk bekerja dengan para profesional berpengalaman yang akan membantu Anda mengembangkan keterampilan Anda dan memberikan panduan tentang cara menghadapi tantangan industri kelapa sawit.

Lowongan Kerja Musim Mas Bulan April 2023

1. Internal Audit

  1. Pria, maks. 30 tahun
  2. Sarjana di semua jurusan
  3. Lulusan baru dipersilakan untuk melamar
  4. Bersedia sering bepergian ke daerah terpencil

2. Export-Import

  1. Gelar sarjana di jurusan apa pun
  2. Lancar berbahasa Inggris
  3. Bersedia bekerja lembur.

3. Procurement

  1. Lancar berbahasa Inggris dan Mandarin, lisan dan tulisan. 
  2. Komunikatif

4. Finance, Accounting, Tax

  1. Sarjana atau mahasiswa di tahun terakhir jurusan Akuntansi / Pajak
  2. Memiliki pengetahuan dasar tentang akuntansi dan pajak. Bersedia melakukan perjalanan ke seluruh Indonesia
Baca juga :
Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis

Cara melamar lowongan kerja :
Bergabung dengan Musim Mas berarti Anda akan menjadi bagian dari tim yang berkomitmen pada keunggulan dan inovasi dalam industri kelapa sawit. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memulai karir Anda dan melamar hari ini!

Ps. Hanya lamaran yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses lebih lanjut
 
Lowongan Kerja Musim Mas Semua Jurusan Bulan April 2023

Lamaran dapat dikirim ke email recruitment@musimmas.com @musimmas_karirmas
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya