Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha Posisi On Trip Cleaning dan Cuci Kereta Tingkat SMA SMK April 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha Posisi On Trip Cleaning dan Cuci Kereta Tingkat SMA SMK April 2023. PT Reska Multi Usaha (KAI Services) merupakan anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (KAI) yang bergerak di bidang jasa pengelolaan makanan dan minuman di kereta api. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 2003 dan telah memiliki banyak pengalaman dalam mengelola jasa makanan dan minuman di kereta api.

Dilansir lowongankerja15.com dari akun instagram @@rmu.career, PT Reska Multi Usaha (KAI Services) membuka lowongan kerja 2023 untuk posisi On Trip Cleaning dan Cuci Kereta dengan persyaratan lulusan minimal SMA SMK. Lowongan kerja ini memiliki penempatan di beberapa kota, yaitu Bandung, Cirebon, Semarang utara, Purwokerto, dan Surabaya.

Posisi On Trip Cleaning dan Cuci Kereta yang ditawarkan oleh PT Reska Multi Usaha (KAI Services) bertanggung jawab untuk membersihkan kereta api selama perjalanan serta melakukan proses pencucian kereta api setelah perjalanan selesai. Tugas-tugas tersebut meliputi membersihkan jendela, kursi, lantai, dan area publik lainnya di dalam kereta api. Selain itu, posisi ini juga bertanggung jawab untuk memastikan bahwa kereta api selalu bersih dan terawat dengan baik.

Persyaratan yang harus dipenuhi untuk melamar posisi On Trip Cleaning dan Cuci Kereta ini adalah minimal lulusan SMA SMK. Selain itu, pelamar juga diharapkan memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, bekerja dengan tim, dan memiliki tanggung jawab yang tinggi dalam menjalankan tugasnya.

Dalam kesempatan ini, PT Reska Multi Usaha (KAI Services) membuka kesempatan bagi lulusan SMA SMK yang bersemangat dan memiliki keinginan untuk bekerja di bidang kereta api. Segera kirimkan lamaran Anda dan jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan perusahaan yang memiliki reputasi baik dalam mengelola jasa makanan dan minuman di kereta api.

Bagi yang diterima, PT Reska Multi Usaha (KAI Services) menawarkan kesempatan untuk bekerja di perusahaan yang telah berpengalaman dalam mengelola jasa makanan dan minuman di kereta api. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan pelatihan dan pengembangan karir untuk meningkatkan kemampuan kerja Anda.

Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha April 2023


Hay teman Reska kami membuka walk in interview untuk posisi on trip cleaning dan cuci kereta. Come And join us Catat yaa tanggal dan tempat interview serta jangan lupa bawa kelengkapan berkasnya

Dokumen yang harus dibawah 
  1. Hasil cetak Sertifikat Vaksin Booster;
  2. Fotokopi KTP;
  3. Fotokopi kartu keluarga terbaru;
  4. A S L I Surat keterangan sehat yang diterbitkan oleh Klinik / Rumah Sakit;
  5. A S L I Surat Lamaran Kerja yang sudahditandatangani;
  6. A S L I Daftar riwayat hidup/Curriculum Vitae (CV);
  7. Fotokopi SKCK yang masih berlaku dan sudah dilegalisir;
  8. Fotoberwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 1 lembar background warna merah;
  9. Fotokopi Ijazah terakhir;
  10. Fotokopi kartu BPJS Kesehatan;
Baca juga :

Cara melamar kerja di KAI Services 
Jika Anda berminat untuk melamar posisi ini, Anda dapat membawa lamaran dan CV serta berkas lainnya atau langsung mengunjungi acara walk in interview pada alamat yang ditentukan dibawah ini. Pastikan Anda melengkapi semua persyaratan yang diminta dan menuliskan informasi diri secara jelas dan lengkap dalam CV Anda.

Tanggal 05 April - 06 April 2023
Waktu : 09.00 - 12.00 WIB
Tempat : Bandung, Cirebon, Semarang utara, Purwokerto, surabaya. 
 
Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha Posisi On Trip Cleaning dan Cuci Kereta Tingkat SMA SMK April 2023



Jadwal Walk In Interview 

Branch Office 2 Bandung
Kamis, 06 April 2023
JI. Stasiun Timur No. 6 Kb. Jeruk, Andir, Kota Bandung

Branch Office 3 Cirebon-
Rabu, 05 April 2023
(Samping Loko Cafe) JI Kartini No. 26 Kel. Sukapura Kec. Kejaksan Kota Cirebon

Branch Office 4 semarang
Rabu, 05 April 2023
JI Larasati 1A No 7-8 Kel Plombokan Kec Semarang utara

Branch Office 5 Purwokerto
Rabu, 05 April 2023
JI. Stasiun 1 No.4 Bantarsoka, Purwokerto

Branch Office 8 Surabaya
Kamis, 06 April 2023
JI. Babat no.8a, Gundih, Bubutan Surabaya, Jawa Timur
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya