Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Tenaga PPNPN Badan Pusat Statistik (BPS) Loker Lulusan SMA SMK Tahun 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Tenaga PPNPN Badan Pusat Statistik (BPS) Loker Lulusan SMA SMK Tahun 2023. Badan Pusat Statistik (BPS) merupakan lembaga pemerintah nonkementerian yang berperan penting dalam membangun sistem perstatistikan nasional. Sebagai lembaga yang berada di bawah naungan Presiden, BPS memiliki tugas penting dalam menyediakan data dan informasi statistik yang akurat dan dapat dipercaya bagi pemerintah dan masyarakat umum.

Tidak hanya berperan dalam menyediakan data dan informasi statistik, BPS juga membantu kegiatan statistik di departemen, lembaga pemerintah, atau institusi lainnya. Dalam menjalankan tugasnya, BPS selalu mengembangkan dan mempromosikan standar teknik dan metodologi statistik yang terbaru dan menyediakan pelayanan pada bidang pendidikan dan pelatihan statistik.

Seiring dengan tugas-tugasnya yang penting bagi pembangunan nasional, BPS juga membutuhkan sumber daya manusia yang handal dan berkualitas. Seperti dilansir dari akun instagram @bpsprovinsimaluku, Saat ini, BPS membuka lowongan kerja bagi tenaga PPNPN, khususnya posisi Petugas Keamanan atau Satpam untuk wilayah Provinsi Maluku. Lowongan kerja ini terbuka untuk lulusan SMA atau SMK tahun 2023 yang memiliki kriteria sesuai dengan persyaratan yang ditentukan.

Menjadi seorang petugas keamanan atau satpam di BPS Provinsi Maluku merupakan kesempatan yang baik untuk bergabung dengan salah satu lembaga pemerintah yang penting dalam pembangunan nasional. Selain itu, menjadi bagian dari BPS juga memberikan kesempatan untuk terus mengembangkan kemampuan dan keterampilan dalam bidang statistik.

Posisi Lowongan :
Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) 
Petugas Keamanan / SATPAM

Persyaratan Lowongan:

  1. Pria
  2. Usia maksimal 30 tahun pada 1 Mei 2023
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Tinggi badan minimal 165 cm
  5. Minimal lulusan SMA/SMK sederajat semua jurusan
  6. Memiliki Kartu Tanda Anggota SATPAM
  7. Bisa mengoperasikan program komputer minimal Microsoft Office dan Microsoft Excel
  8. Memiliki pengalaman minimal 1 sampai 2 tahun pada posisi yang sama
  9. Diutamakan bagi yang aktif mengendarai mobil
Berkas Lowongan:
  1. Surat lamaran ditujukan kepada Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi Maluku
  2. Surat keterangan sehat dari Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat
  3. KTP
  4. Ijazah dan transkrip nilai (pendidikan terakhir)
  5. Curriculum vitae
  6. Pasfoto berwarna latar warna merah/biru

Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis

Cara Melamar lowongan kerja :
Oleh karena itu, bagi lulusan SMA atau SMK tahun 2023 yang berminat dan memenuhi persyaratan yang ditentukan, jangan lewatkan kesempatan untuk mengajukan diri sebagai petugas keamanan atau satpam di BPS Provinsi Maluku. Jadilah bagian dari lembaga yang berperan penting dalam membangun sistem perstatistikan nasional dan membantu kegiatan statistik di seluruh Indonesia.

Pendaftaran secara Online
  
Lowongan Kerja Tenaga PPNPN Badan Pusat Statistik (BPS) Loker Lulusan SMA SMK Tahun 2023

Silakan Daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya