Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bank BJB Ciamis buka Lowongan Kerja Customer Service dan Teller, Cek Persyaratan dan Cara Daftarnya

LOWONGANKERJA15.COM, Bank BJB Ciamis buka Lowongan Kerja Customer Service dan Teller, Cek Persyaratan dan Cara Daftarnya. 
Bank BJB Ciamis buka Lowongan Kerja Customer Service dan Teller, Cek Persyaratan dan Cara Daftarnya
Bank BJB, bank BUMD milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Banten, kini membuka lowongan kerja untuk posisi frontliner, yaitu Customer Service dan Teller. Seperti yang dilansir dari akun instagram @disnaker_ciamis, Rabu (24/05/2023). Bank BJB, yang berkantor pusat di Bandung, merupakan salah satu alat kelengkapan Otonomi Daerah di bidang keuangan dan perbankan.

Sebagai bank umum, Bank BJB memiliki peran penting dalam mendukung pembangunan di daerah. Tugas utama Bank BJB meliputi menjadi penggerak dan pendorong laju pembangunan di daerah. Untuk itu, Bank BJB Ciamis sedang mencari individu yang berbakat dan bersemangat untuk bergabung melalui lowongan kerja terbarunya. 

Posisi frontliner, terdiri dari Customer Service dan Teller, merupakan posisi yang sangat penting dalam memastikan kepuasan nasabah dan kelancaran operasional perbankan. Dalam menjalankan tugasnya, Customer Service bertanggung jawab untuk memberikan pelayanan yang ramah, profesional, dan memenuhi kebutuhan nasabah. Sementara itu, Teller memiliki tanggung jawab dalam melakukan transaksi perbankan, seperti menerima setoran, penarikan, dan transfer dana.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan Bank BJB Ciamis. Segera kirimkan lamaran Anda dan tunjukkan bakat serta kemampuan Anda dalam dunia perbankan. Bergabunglah dengan tim Bank BJB dan ikut serta dalam menggerakkan pembangunan di daerah!

Posisi Jabatan :
Frontliner (Customer Service dan Teller)
(CODE : 15.0)

Kualifikasi :

  1. Pria / wanita
  2. Minimal D1 Semua jurusan 
  3. Usia 18-30 tahun
  4. Belum menikah
BERKAS LAMARAN 
  1. Surat lamaran kerja
  2. Daftar Riwayat Hidup/CV
  3. Foto Copy KTP
  4. Foto Copy Ijazah
  5. Kartu Ak. I
  6. SKCK
  7. Surat Keterangan Sehat
Ikuti acaranya pada :
KOMPLEKS ISLAMIC CENTRE CIAMIS
Jl. Iwa Kusumasumantri, Kertasari - Ciamis
30-31 Mei 2023 - Pukul 08.00-16.00 WIB
TEBUKA UNTUK UMUM - GRATIS

Bagi Anda yang memenuhi persyaratan dan berminat untuk bergabung dengan Bank BJB Ciamis, berikut adalah cara untuk mendaftar:

Pendaftaran secara Online
Silakan Daftar :

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya