Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bank BRI (Persero) buka Lowongan Kerja BUMN Lulusan D3 Semua Jurusan, Cek Syarat dan Cara Melamarnya

LOWONGANKERJA15.COM, Bank BRI (Persero) buka Lowongan Kerja BUMN Lulusan D3 Semua Jurusan, Cek Syarat dan Cara Melamarnya. Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang menawarkan berbagai kesempatan karir yang menarik bagi lulusan D3 dari berbagai jurusan. BRI, sebagai badan usaha milik negara Indonesia (BUMN), telah menjadi pilihan utama bagi para pencari kerja yang ingin meraih sukses dalam dunia perbankan.

Banyak alasan mengapa bekerja di Bank BRI dapat menjadi langkah awal yang cerdas dalam membangun karir. Salah satu keuntungan utamanya adalah peluang kerja yang luas. Dengan menyediakan berbagai macam jasa keuangan, Bank BRI menawarkan lowongan kerja berbagai bidang dan posisi yang dapat diisi oleh lulusan D3 dari segala jurusan. Ini memberikan kesempatan bagi siapa pun yang berminat untuk terlibat dalam dunia perbankan, terlepas dari latar belakang pendidikan mereka.

Selain itu, Bank BRI juga dikenal karena memberikan pelatihan dan pengembangan karyawan yang berkelanjutan. Bagi lulusan baru yang bergabung dengan bank ini, mereka akan mendapatkan kesempatan untuk mengasah keterampilan dan pengetahuan mereka melalui program-program pelatihan yang diselenggarakan oleh BRI. Hal ini membantu para karyawan untuk terus tumbuh dan berkembang secara profesional, sehingga mereka dapat menjadi tenaga kerja yang kompeten dan berdaya saing tinggi di industri perbankan.

Selain itu, bekerja di Bank BRI juga memberikan stabilitas kerja yang tinggi. Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terbesar di Indonesia, Bank BRI menawarkan keamanan pekerjaan jangka panjang. Karyawan dapat merasa yakin bahwa mereka akan mendapatkan kesempatan untuk berkembang dan membangun karir yang sukses di dalam organisasi ini.

Posisi Jabatan lowongan kerja Bank BRI (Persero) 

1. Junior Associate Mantri

Tugas dan Tanggung Jawab Utama:
Melaksanakan kegiatan pemasaran pinjaman, simpanan, BRILink dan jasa bank lainnya, memprakarsai dan menganalisis usulan pinjaman, melakukan pembinaaan terhadap nasabah BRI Unit dan Agen BRILink.

2. Relationship Manager (RM) Bisnis Konsumer KPR

Tugas dan Tanggung Jawab Utama:
Melaksanakan kegiatan identifikasi potensi dan kompetisi bisnis kredit, pemasaran terpadu (Integrated Banking Solution) dan monitoring portofolio kredit, dana, dan jasa bank lainnya, pengendalian kualitas kredit dan penanganan kredit bermasalah.

3. Relationship Manager (RM) Dana dan Transaksi

Tugas dan Tanggung Jawab Utama:
Melaksanakan kegiatan identifikasi potensi dan kompetisi bisnis dana, pemasaran terpadu (Integrated Banking Solution) dan monitoring portofolio dana serta jasa bank lainnya.

Persyaratan loker Bank BRI (Persero):
Seperti dilansir lowongankerja15.com dari website resmi BRI e-recruitment.bri.co.id, (Sabtu, 13/05/2023), Inilah persyaratan yang harus anda penuhi dalam mengisi posisi jabatan lowongan kerja BRI, Sebagai berikut
  1. Memiliki Pengalaman bekerja di bidang Marketing (Perbankan atau non Perbankan) minimal 1 tahun.
  2. Pendidikan minimal D.3 dari Universitas / Perguruan Tinggi akreditasi diutamakan “A”, dengan IPK min 2.75 (skala 4).
  3. Usia maksimal 28 tahun (belum berulang tahun ke-29 pada saat seleksi awal).
  4. Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Menyukai tantangan dan memiliki network yang luas.
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja BRI.
  8. Diutamakan berdomisili di Unit Kerja setempat.
Baca juga :
Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis.

Batas lamaran kerja : Secepatnya 

Cara Melamar Loker Bank BRI (Persero)
Pendaftaran dapat dilakukan hanya melalui website resmi rekrutmen Bank BRI atau link pendaftaran di bawah ini 

Pendaftaran secara Online
 
Bank BRI (Persero) buka Lowongan Kerja BUMN Lulusan D3 Semua Jurusan, Cek Syarat dan Cara Melamarnya

Silakan Daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya