Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Citilink Indonesia Buka Lowongan Kerja Lulusan D3 Bulan Mei 2023, Simak Persyaratannya

LOWONGANKERJA15.COM, Citilink Indonesia Buka Lowongan Kerja Lulusan D3 Bulan Mei 2023, Simak Persyaratannya. Apakah Anda lulusan baru yang sedang mencari pekerjaan di industri penerbangan? Citilink Indonesia, maskapai penerbangan bertarif rendah dan anak perusahaan Garuda Indonesia, saat ini sedang membuka lowongan kerja  Agen Inbound di Citilink Indonesia untuk bergabung dengan tim mereka. Ini adalah kesempatan bagus untuk memulai karir Anda di industri penerbangan dan mendapatkan pengalaman yang tak ternilai. Seperti dilansir lowongankerja15.com melalui laman recruit.infomedia.co.id (05/05/2023), Citilink membutuhkan tenaga karyawan yang berpendidikan minimal Diploma. 
Citilink Indonesia Buka Lowongan Kerja Lulusan D3 Bulan Mei 2023, Simak Persyaratannya

Citilink Indonesia didirikan pada tahun 2001 sebagai Unit Bisnis Strategis dan sejak itu menjadi salah satu maskapai penerbangan bertarif rendah terkemuka di Indonesia. Sebagai Agen Inbound di Citilink Indonesia, Anda akan bertanggung jawab untuk membantu penumpang dalam perjalanannya, memastikan keamanan dan kenyamanan selama penerbangan.

Selain mendapatkan pengalaman berharga dalam industri penerbangan, Citilink Indonesia menawarkan kepada karyawannya paket gaji yang kompetitif dan peluang pertumbuhan karir yang sangat baik. Sebagai bagian dari Garuda Indonesia Group, Citilink Indonesia berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbang yang aman dan menyenangkan bagi para penumpangnya.

Agent Inbound Citilink - Surabaya

Job Description
  1. Memberikan pelayanan terhadap seluruh permintaan informasi dari pelanggan
  2. Menangani keluhan dari pelanggan sesuai dengan apa yang disampaikan sehingga kebutuhan pelanggan terpenuhi.
  3. Menjaga kualitas pelayanan agar tetap baik dan lancar sesuai dengan SOP yang berlaku

Kualifikasi : 
  1. Pendidikan: Min D3
  2. Usia  : 35 tahun ( Pria / Wanita )
  3. Memiliki suara yang baik dan pelafalan huruf yang jelas
  4. Dapat berkomunikasi dengan baik
  5. Mengguasai bahasa inggris aktif (menjadi nilai tambah)
  6. Berpenampilan Rapi, Menarik & Bersih 
  7. Bersedia bekerja pada saat hari libur dan system shifting 
  8. Menguasai penggunaan computer dan aplikasi office

Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis.
Batas lamaran : Secepatnya 

Cara mendaftar lowongan kerja :
Jika Anda memenuhi persyaratan di atas dan tertarik dengan posisi ini, silakan kirimkan lamaran Anda secara online melalui link pendaftaran dibawah ini. Jangan lewatkan kesempatan menarik ini untuk bergabung dengan salah satu maskapai penerbangan bertarif rendah paling inovatif dan dinamis di Indonesia.

Pendaftaran secara Online
 


Silakan Daftar : 
https://bit.ly/44u2psd
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya