Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lion Air Group Buka Lowongan Kerja Mei 2023, Ini Syarat Loker dan Cara Daftarnya

LOWONGANKERJA15.COM, Lion Air Group Buka Lowongan Kerja Mei 2023, Ini Syarat Loker dan Cara Daftarnya. Bagi para pencari kerja yang sedang mencari pekerjaan di industri penerbangan, ada kabar baik untuk anda. Lion Air Group kembali membuka lowongan kerja untuk posisi staf niaga dan umum. Lion Air Group merupakan salah satu maskapai penerbangan bertarif rendah terbesar di Indonesia dan berpusat di Jakarta.

Staf niaga dan umum merupakan posisi yang sangat penting bagi perusahaan, karena mereka bertanggung jawab untuk menjalankan tugas-tugas administratif dan keuangan, serta mengatur operasional perusahaan secara keseluruhan. Sebagai staf niaga dan umum di Lion Air Group, anda akan bekerja di berbagai departemen seperti keuangan, sumber daya manusia, pengadaan, dan lain-lain.

Posisi : 
Staf Niaga & Umum

Persyaratan :
Namun, sebelum anda memutuskan untuk mendaftar, ada beberapa syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi terlebih dahulu. Berikut adalah persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon pelamar:

  1. Pria dan wanita
  2. Belum menikah
  3. Usia maksimal 25 tahun pada Mei 2023
  4. Pendidikan Sarjana S1, minimal IPK 3,00
  5. Jurusan Teknik Informatika, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Matematika, Fisika, Statistika, Manajemen Informatika
  6. Memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik secara lisan maupun tulisan (nilai plus)
  7. Bersedia bekerja dengan sistem shift
  8. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Lion Air Group

Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis.

Jika anda memenuhi semua persyaratan di atas, anda dapat mengikuti proses seleksi dengan mengikuti tahapan-tahapan berikut:
  1. Registrasi online di website resmi Lion Air Group.
  2. Mengikuti tes psikologi dan tes wawancara dengan tim HR Lion Air Group.
  3. Mengikuti tes kesehatan dan tes kemampuan bahasa Inggris.
  4. Pengumuman hasil seleksi.
Setelah berhasil lulus seleksi, anda akan ditempatkan di salah satu divisi di Lion Air Group, dan akan menerima pelatihan untuk mempersiapkan diri anda untuk bekerja. Selain itu, anda juga akan mendapatkan berbagai fasilitas dan tunjangan seperti asuransi kesehatan, tunjangan makan dan transportasi, serta kesempatan untuk mengembangkan karir di Lion Air Group.

Batas lamaran Loker : 12 Mei 2023

Cara melamar lowongan kerja Lion
Mendaftar menjadi staf niaga dan umum di Lion Air Group bukanlah hal yang mudah, namun jika anda memenuhi semua persyaratan dan mampu melewati proses seleksi dengan baik, kesempatan untuk bergabung dengan maskapai penerbangan terbesar di Indonesia akan terbuka lebar bagi anda. Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera daftarkan diri anda sekarang juga!

Pendaftaran secara Online
 
Lion Air Group Buka Lowongan Kerja Mei 2023, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Silakan Daftar 
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya