Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Batam Ijazah SMA SMK di PT Royce Enterprise Co

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Batam Ijazah SMA SMK di PT Royce Enterprise Co. PT Royce Enterprise Co., sebuah perusahaan manufaktur yang bergerak dalam produksi furnitur, Saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan menarik di Batam. Perusahaan ini memberikan kesempatan karir yang menjanjikan bagi pemegang ijazah SMA dan SMK untuk mengisi potensi karir di PT Royce Enterprise Co. Perusahaan ini spesialis dalam produksi RTA (Ready-to-Assemble) dan KD (Knock-Down) furniture, dan telah berhasil membangun reputasi yang kuat di industri ini.

Dalam upaya memperluas operasionalnya, PT Royce Enterprise Co. saat ini membuka kesempatan bagi individu yang bersemangat dan berbakat untuk bergabung dengan tim mereka sebagai Operator Produksi. Yang menarik dari lowongan ini adalah PT Royce Enterprise Co. memberikan kesempatan kepada pemegang ijazah SMA dan SMK untuk memulai karir mereka di industri manufaktur yang menjanjikan.

Operator Produksi:
Sebagai Operator Produksi di PT Royce Enterprise Co., tanggung jawab Anda adalah memastikan proses produksi berjalan dengan lancar dan efisien. Anda akan terlibat dalam berbagai tugas, seperti mempersiapkan bahan baku, merakit produk, menguji kualitas, dan melakukan perakitan akhir. Meskipun pengalaman di bidang produksi furnitur dianggap sebagai keuntungan, PT Royce Enterprise Co. juga menerima pemula yang memiliki semangat belajar dan kemauan untuk berkembang.

Posisi Jabatan : OPERATOR PRODUKSI

Dengan persyaratan sebagai berikut:

  1. Pria & Wanita
  2. Lulusan SMA/SMK (Mesin, Otomotif, Listrik)
  3. Umur 19-30 Tahun
  4. Memiliki KTP Asli (E-KTP) & KK
  5. Sertifikat Vaksin 3 (Booster) 
  6. SKCK yang masih berlaku
  7. Kartu Kuning yang masih berlaku
  8. Surat Kesehatan yang masih berlaku Pas Foto Ukuran 3 x 4
  9. Foto Copy BPJS Ketenagakerjaan (jika ada)
  10. Foto Copy BPJS KESEHATAN (jika ada)

Batas lamaran : secepatnya

Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis.

Cara mendaftar loker royce batam
Untuk melamar posisi Operator Produksi di PT Royce Enterprise Co., silakan daftar dirimu melalui alamat email dibawah ini
 
Lowongan Kerja Batam Ijazah SMA SMK di PT Royce Enterprise Co

Lamaran kerja dikirim ke email :
roycebatamhrd@gmail.com

Subject email :
Lamaran-Operator Produksi
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya