Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja di Kejaksaan Negeri Lulusan SMA SMK Posisi Pramubakti dan Driver

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja di Kejaksaan Negeri Lulusan SMA SMK Posisi Pramubakti dan Driver. Kejaksaan Republik Indonesia merupakan salah satu lembaga pemerintahan yang berperan penting dalam menjalankan kekuasaan negara di bidang penuntutan serta kewenangan lainnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia yang berkualitas, Kejaksaan Negeri  BATU saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Pramubakti dan Driver. Lowongan kerja ini memberikan kesempatan menarik bagi lulusan SMA dan SMK yang ingin memulai karir mereka dalam pelayanan publik.

Pramubakti adalah salah satu posisi yang dibuka dalam lowongan kerja di Kejaksaan Negeri. Dalam peran ini, Pramubakti akan berkontribusi dalam menjalankan tugas-tugas yang terkait dengan penuntutan dan kewenangan hukum lainnya. Meskipun posisi ini terbuka bagi lulusan SMA dan SMK, Kejaksaan Negeri memberikan kesempatan bagi individu yang memiliki semangat tinggi, integritas, serta minat dalam penegakan hukum untuk bergabung.

Selain posisi Pramubakti, Kejaksaan Negeri juga membuka lowongan untuk posisi Driver. Meskipun tampak sebagai peran yang sederhana, seorang Driver memiliki peran penting dalam mendukung kegiatan Kejaksaan. Mereka bertanggung jawab untuk mengemudikan kendaraan dinas serta memastikan mobilitas yang efisien bagi personel Kejaksaan dalam menjalankan tugasnya.

Seorang Driver yang bekerja di Kejaksaan Negeri harus memiliki integritas yang tinggi, dapat dipercaya, dan menguasai aturan lalu lintas. Mereka juga harus memiliki sikap profesional dan mampu berkomunikasi dengan baik. Posisi Driver ini memberikan kesempatan bagi lulusan SMA dan SMK yang memiliki kemampuan mengemudi yang baik serta komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada institusi Kejaksaan Negeri.

KEJAKSAAN NEGERI BATU

1. PRAMUBAKTI
2. DRIVER

PERSYARATAN:
  • Wanita (1); Pria (2)
  • Usia Maksimal 40 Tahun (2)
  • Berpenampilan Menarik (1) 
  • Memiliki SIM-A Aktif (2)
  • Berpengalaman Sebagai Driver, Minimal 1 Tahun (2)
  • Mampu Mengoperasikan Komputer (Ms. Office, Internet & Sosial Media) (1) 
  • Memiliki Kemampuan Berkomunikasi Yang Baik, Kreatif & Inovatif (1)

Baca juga :


DOKUMEN YANG DILAMPIRKAN:
  1. Surat Lamaran, Ditujukan Kepada Kepala Kejaksaan Negeri Batu 
  2. Daftar Riwayat Hidup, Ijasah Terakhir & Transkrip Nilai
  3. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) Yang Masih Berlaku
  4. Pas Foto 4x6 Terbaru
  5. Sertifikat Kemampuan (Pendukung)/ Pengalaman Bekerja

Batas Akhir lowongan kerja : 24 MEI 2023 | PUKUL 12:00 WIB

Kirimkan dokumen anda ke alamat : 
 
Lowongan Kerja di Kejaksaan Negeri Lulusan SMA SMK Posisi Pramubakti dan Driver

KEJAKSAAN NEGERI BATU
JL. Bukit Berbunga No.13-A. Sidomulyo, Kota Batu, atau 
e-mail ke: humas.kejaribatu@gmail.com

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya