Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan kerja di Medan tamatan SMA SMK, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan kerja di Medan tamatan SMA SMK, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. 
Lowongan kerja di Medan tamatan SMA SMK, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk
Anda mencari pekerjaan di perusahaan terkemuka di bidang perdagangan ritel? Jika ya, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk membuka lowongan kerja tamatan SMA / SMK bagi Anda, seperti yang dilansir dari akun instagram @alfamartkarir_medan. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk adalah perusahaan perdagangan ritel ternama yang berpusat di Tangerang. Dikenal dengan merek dagang "Alfamart," perusahaan ini telah membangun jaringan yang luas dengan ribuan minimarket tersebar di seluruh Indonesia. Kini, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk telah menjadi salah satu pemain utama di industri ritel Indonesia. 

Sebagai Store Crew di Medan, Anda akan menjadi bagian dari tim yang dinamis dan berdedikasi untuk memberikan pengalaman berbelanja yang terbaik kepada pelanggan. Tugas utama Anda termasuk melayani pelanggan dengan ramah, menjaga kebersihan dan ketersediaan produk di toko, serta mendukung kegiatan operasional sehari-hari.

Keuntungan lainnya adalah lingkungan kerja yang inklusif dan mendukung, di mana kolaborasi dan inovasi ditekankan. Anda akan memiliki kesempatan untuk belajar dari para profesional terbaik di industri dan mengembangkan keterampilan yang berharga untuk kemajuan karir Anda.

Jangan lewatkan kesempatan berharga ini untuk memulai karir yang menarik di PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. Bergabunglah dengan tim kami dan berkontribusilah dalam menciptakan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan bagi pelanggan kami. Kirimkan lamaran Anda sekarang juga!


Posisi Jabatan :
Store Crew

Uraian pekerjaan :
Melaksanakan pemajangan barang (display), persiapan retur, penawaran program promosi, pengecekan keadaan produk, pencegahan adanya kehilangan melaksanakan kebersihan, serta memberikan pelayanan kepada para pengunjung toko.

KUALIFIKASI UMUM
Pria/Wanita Usia Maksimal 23 tahun


PERSYARATAN
  1. CV Terbaru
  2. Tinggi badan Pria 165 cm, Wanita 157 cm
  3. Legalisir Ijazah terakhir
  4. Belum Menikah
  5. Foto Copy e-KTP dan KK,
  6. Lulusan SMA SMK Sederajat
  7. SKCK Asli yang Berlaku
  8. Memiliki Sikap Melayani
  9. Pas Foto 3x4 Latar Biru
  10. Sehat Jasmani & Rohani
  11. Sertifikat Vaksin Dosis 3
  12. Sudah melakukan Vaksin Dosis 3
Batas lamaran : secepatnya 

Cara mendaftar loker Alfamart
Jadi, jika Anda memiliki semangat yang tinggi, kemampuan berkomunikasi yang baik, dan antusiasme untuk berkontribusi dalam dunia ritel, ini adalah kesempatan emas bagi Anda! Segera kirimkan lamaran Anda dengan melampirkan CV terbaru dan surat pengantar yang menjelaskan mengapa Anda cocok untuk posisi ini.

Pendaftaran secara Online

Silakan Daftar :  bit.ly/alfamartkarircabangmedan
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya