Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja GraPARI Telkomsel, Loker Customer Service Lulusan D3/S1 Semua Jurusan

LOWONGANKERJA15.COM. Lowongan Kerja GraPARI Telkomsel, Loker Customer Service Lulusan D3/S1 Semua Jurusan. GraPARI Telkomsel sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Customer Service bagi lulusan D3/S1 dari segala jurusan. GraPARI merupakan kantor pelayanan Telkomsel yang tersedia di kantor pusat perusahaan ini, sedangkan MyGraPARI adalah unit layanan yang dapat menjangkau lebih banyak pengguna dengan lebih cepat dan tanpa antre.

Pertumbuhan teknologi telekomunikasi yang pesat telah mendorong permintaan akan layanan pelanggan yang berkualitas. Telkomsel, sebagai salah satu penyedia jasa telekomunikasi terkemuka di Indonesia, memahami pentingnya memiliki tim Customer Service yang handal untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya.

Sebagai Customer Service di GraPARI Telkomsel, Anda akan menjadi bagian dari tim yang berdedikasi untuk memberikan pengalaman pelanggan yang terbaik. Tugas Anda akan mencakup melayani pengguna Telkomsel dengan memahami kebutuhan dan masalah mereka, memberikan solusi yang tepat, dan memberikan bantuan dalam hal pengaktifan kartu SIM, penggantian kartu hilang atau rusak, penambahan kuota internet, dan berbagai layanan lainnya.

Salah satu keuntungan bekerja di GraPARI Telkomsel adalah kesempatan untuk mengembangkan karir Anda dalam industri telekomunikasi yang berkembang pesat. Telkomsel memberikan peluang pelatihan dan pengembangan karyawan secara teratur, sehingga Anda dapat terus meningkatkan keterampilan dan pengetahuan Anda dalam hal layanan pelanggan dan teknologi telekomunikasi.

Customer Service

Persyaratan lowongan :
  1. Laki-laki / Perempuan
  2. Usia maksimal 26 tahun
  3. Lulusan D3/S1 semua jurusan
  4. Single
  5. Mampu mengopersaikan komputer
  6. Familiar dengan social media & konten digital
  7. Good looking / berpenampilan menarik
  8. Bisa berbahasa Inggris nilai +
  9. Tinggi minimal laki-laki 165 cm dan perempuan 160 cm
  10. Penempatan GraPARI Telkomsel Tulungagung
Baca juga :
Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis.

Batas lamaran : Paling Lambat:18 Mei 2023

Cara melamar lowongan kerja Telkomsel 
Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan tim GraPARI Telkomsel sebagai Customer Service, Anda dapat mengajukan lamaran Anda melalui situs web resmi Telkomsel atau melalui prosedur yang ditentukan oleh perusahaan. Pastikan untuk menyertakan CV terbaru Anda yang mencerminkan pengalaman, pendidikan, dan keterampilan yang relevan. Segera ajukan lamaran Anda
 
Lowongan Kerja GraPARI Telkomsel, Loker Customer Service Lulusan D3/S1 Semua Jurusan

GraPARI Telkomsel Tulungagung
Jl. Supriadi Ruko Nirwana Plasa A4 Jepun, Kec. Tulungagung, 66218
Jawa Timur
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya