Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Grapari Telkomsel Kisaran, Loker D3 dan S1 Semua jurusan Tahun 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Grapari Telkomsel Kisaran, Loker D3 dan S1 Semua jurusan Tahun 2023

Kisaran, Sumatera Utara - GraPARI Telkomsel Kisaran saat ini membuka lowongan kerja menarik bagi lulusan D3 dan S1 dari berbagai jurusan. Posisi yang ditawarkan adalah Customer Service Representative (CSR). Dengan demikian, para pencari kerja memiliki kesempatan emas untuk bergabung dengan salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, Seperti dilansir lowongankerja15.com dari laman recruit.infomedia.co.id, (Rabu, 17/05/2023).

GraPARI Telkomsel Kisaran merupakan kantor pelayanan resmi yang terletak di pusat kota Kisaran. Dengan keberadaannya, masyarakat setempat dapat menikmati pelayanan langsung dan mendapatkan solusi atas berbagai kebutuhan telekomunikasi mereka. Selain itu, perusahaan juga menyediakan layanan MyGraPARI yang hadir dalam bentuk unit mobile yang lebih fleksibel dan dapat mencapai lebih banyak pengguna.

Melamar sebagai CSR di GraPARI Telkomsel Kisaran bukan hanya memberikan peluang untuk bergabung dengan perusahaan ternama, tetapi juga membuka pintu bagi perkembangan karier yang menarik. Para pelamar lulusan D3 dan S1 dari berbagai jurusan memiliki kesempatan untuk mendapatkan pengalaman berharga di industri telekomunikasi yang terus berkembang pesat.

Dalam peran CSR, para karyawan akan terlibat langsung dalam berbagai aspek layanan pelanggan. Tugas-tugas utama mereka termasuk memberikan informasi yang akurat mengenai produk dan layanan Telkomsel, membantu pelanggan dalam melakukan transaksi dan pembaruan data, serta menangani keluhan atau masalah yang timbul dengan solusi yang memuaskan.

CSR Grapari Telkomsel Kisaran - Sumatera Utara

Persyaratan :
Untuk menjadi bagian dari tim GraPARI Telkomsel Kisaran, para pelamar diharapkan memenuhi persyaratan berikut

  1. Pria, tinggi badan min 165 cm dan berat badan proposional
  2. Berpenampilan menarik (good looking)
  3. Usia maksimum 26 tahun pada saat rekrutasi
  4. Min D3 dan S1 semua jurusan
  5. IPK Min 2.75 PTN dan 3.00 PTS
  6. Fasih Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan (menjadi nilai tambah) 
  7. Mempunyai Sales skill dan service willingness
  8. Memiliki ketertarikan terhadap industri selular,  diutamakan yg tertarik/dapat mengoperasikan handset seluler high end technology
Baca juga :
 
Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis.
   
Cara melamar lowongan kerja :
Jika kamu berminat untuk melamar pada lowongan kerja Grapari Telkomsel kisaran, segera ajukan lamanranmu melalui link pendaftaran dibawah ini

Pendaftaran secara Online
 
Lowongan Kerja Grapari Telkomsel Kisaran, Loker D3 dan S1 Semua jurusan Tahun 2023

Silakan Daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya