Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja KAI Services (Reska Multi Usaha), Rekrutmen BUMN Kereta Api Indonesia Group Tingkat SMA SMK Sederajat Mei 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja KAI Services (Reska Multi Usaha), Rekrutmen BUMN Kereta Api Indonesia Group Tingkat SMA SMK Sederajat Mei 2023. Memasuki bulan Mei 2023, PT Reska Multi Usaha (RMU) atau yang lebih dikenal dengan KAI Services, membuka lowongan kerja menarik untuk posisi Cafe Waitress. Bagi para lulusan SMA atau SMK sederajat yang sedang mencari peluang karir yang menarik di lingkungan perusahaan BUMN, ini adalah kesempatan emas untuk bergabung dengan anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia yang fokus pada pelayanan jasa penumpang kereta api.

PT Reska Multi Usaha (RMU) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa layanan penumpang kereta api. Mereka memiliki komitmen tinggi dalam memberikan pengalaman terbaik kepada penumpang dengan menyediakan berbagai fasilitas yang nyaman dan berkualitas, termasuk layanan kafe yang menyajikan berbagai hidangan dan minuman segar.

Sebagai seorang Cafe Waitress di PT Reska Multi Usaha (RMU), Anda akan memiliki peran penting dalam memberikan pelayanan yang ramah dan profesional kepada para penumpang. Anda akan bertanggung jawab dalam melayani pesanan makanan dan minuman, menjaga kebersihan area cafe, serta menciptakan lingkungan yang nyaman bagi para penumpang.

Menjadi Cafe Waitress di PT Reska Multi Usaha (RMU): Peluang Karir Menarik di BUMN Kereta Api Indonesia Group

PENERIMAAN PROGRAM PEMAGANGAN CAFE WAITRESS

Posisi : CAFE WAITRESS

Apa itu Program Pemagangan?
Pemagangan adalah bagian dari sistem pelatihan kerja yang diselenggarakan secara terpadu antara pelatihan di tempat pelatihan dengan bekerja secara langsung di bawah bimbingan dan pengawasan instruktur atau pekerja yang berkompetensi dalam produksi  barang/jasa di perusahaan dalam rangka menguasai keterampilan atau keahlian tertentu. Pada pemagangan, peserta magang akan merasakan atau terlibat langsung dengan situasi kerja yang sesungguhnya. Sehingga hal ini akan menjadi dorongan bagi peserta magang untuk meningkatkan kompetensinya hingga mendekati kompetensi yang dibutuhkan oleh Perusahaan.

Apa saja yang anda kerja kerjakan dalam magang :

1. Peserta Pemagangan akan diberikan materi kelas :

  1. Prosedur kesehatan dan keselamatan kerja
  2. P3K
  3. Product Knowledge
  4. Standar Peralatan dan Penyajian
  5. Menerima dan menyimpan persediaan
  6. Mengangkut dan menyimpan makanan dengan cara yang aman dan bersih.
2. Peluang, Tantangan, dan Benefit:

  1. Mendapatkan pelatihan baik teori maupun praktik untuk peserta magang agar siap kerja
  2. Dimilikinya kompetensi bagi peserta pemagangan yang sesuai dengan bidang jasa Pelayanan 
  3. Anda akan berhadapan dengan pelanggan yang beranekaragam dan berlatih memberikan pengalaman positif yang tidak terlupakan
  4. Kesempatan untuk mengembangkan karier, untuk membina kemampuan, atau mengembangkan kemampuan berfikir dan keterampilan menjadi lebih baik.
  5. Mendapatkan Uang Saku
  6. Mendapatkan Sertifikat
Siapa yang kami Cari:
  1. Pria/wanita
  2. Usia Minimal 18 tahun dan Maksimal 27 Tahun
  3. Pendidikan Minimal SLTA Sederajat
  4. Tinggi badan wanita minimal 155cm dan Tinggi badan pria minimal 160 cm
Dokumen yang dipersiapkan
  1. Hasil cetak Sertifikat vaksin Booster;
  2. Fotokopi KTP;
  3. Fotokopi Kartu Keluarga (KK) terbaru;
  4. Asli Surat Keterangan Sehat yang diterbitkan oleh Klinik/Rumah Sakit;
  5. Asli Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae;
  6. Foto berwarna berukuran 4x6 sebanyak 2 lembar background warna merah;
  7. Fotokopi Ijazah Terakhir;
  8. Dokumen dimasukkan dalam business file dan dibawa pada saat pemanggil
Baca juga :
Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis.

Pendaftaran secara Online
 
Lowongan Kerja KAI Services (Reska Multi Usaha), Rekrutmen BUMN Kereta Api Indonesia Group Tingkat SMA SMK Sederajat Mei 2023

Silakan Daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya