Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja OB Kantor Wilmar Group Indonesia, Loker Office Boy Lulusan SMA SMK

LOWONGANKERJA15.COM, Informasi terbaru mengenai Lowongan Kerja OB / Office Boy di Kantor Wilmar Group Indonesia Jakarta Lulusan SMA SMK Tahun 2023. Wilmar Group Indonesia, sebuah perusahaan terkemuka di Asia yang beroperasi dalam bidang Agribisnis & Industri terkait, saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Office Boy (OB) di kantor mereka. Bagi para lulusan SMA/SMK yang berminat, ini adalah kesempatanmu untuk bergabung dengan perusahaan besar dan berkembang di industri ini. Informasi ini seperti dikutip dari laman resmi e-recruitment.wilmar.co.id, Rabu (17/05/2023)

Wilmar Group merupakan perusahaan yang bergerak dalam berbagai segmen bisnis, mulai dari perkebunan kelapa sawit, penyulingan minyak goreng, penggilingan biji minyak, pemrosesan dan pengepakan minyak masakan konsumsi, lemak, oleokimia, hingga biodiesel. Dengan berbagai unit bisnis ini, Wilmar Group telah berhasil memperoleh reputasi yang kuat dan menjadi salah satu pemain utama di sektor ini.

Sebagai Office Boy, Anda akan memiliki tanggung jawab utama untuk melaksanakan tugas-tugas rutin yang berhubungan dengan membantu memenuhi kebutuhan pegawai dan kantor. Deskripsi pekerjaan termasuk mengatur dan merapikan ruangan kantor, mengelola surat dan dokumen, mengantarkan pesan, menjaga kebersihan kantor, dan memberikan dukungan administratif kepada staf kantor lainnya. 

Lowongan Kerja OB Kantor Wilmar Group Indonesia tahun 2023
Posisi Jabatan :
Office Boy 

Deskripsi pekerjaan :
  1. Melayani kebutuhan User yang berkasitan dengan pekerjaan
  2. Mengantar dokumen, scan/ fotocopy dokumen
  3. Memastikan ketersediaan air minum
  4. Melayani kebutuhan meeting (ruang meeting dan penunjang lainnya)
  5. Memastikan kebersihan pantry
Kualifikasi :
  1. Minimal SMA SMK Sederajat
  2. Berpenampilan bersih dan rapi
  3. Good attitude
  4. Cekatan
  5. Sopan 
  6. Pekerja keras
Baca juga :
Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis.

Batas lamaran : 31 Mei 2023

Cara Melamar lowongan kerja OB Wilmar
Jika Anda berminat untuk melamar posisi OB ini, kirimkan CV terbaru dan surat lamaran melalui link pendaftaran yang tertera di bawah ini. Pastikan untuk menyertakan informasi kontak yang dapat dihubungi agar tim rekrutmen dapat menghubungi Anda jika Anda memenuhi syarat untuk tahap seleksi selanjutnya.

Pendaftaran secara Online
 
Lowongan Kerja OB Kantor Wilmar Group Indonesia, Loker Office Boy Lulusan SMA SMK

Silakan Daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya