Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Programmer Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) Tahun 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Programmer Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) Tahun 2023. 

Lowongan Kerja Programmer Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) Tahun 2023

Pengembangan teknologi informasi dan perbankan yang semakin pesat menuntut kehadiran programmer yang ahli dan inovatif. Bagi para pencari kerja di bidang ini, Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) menawarkan lowongan kerja baru untuk bergabung dan berkontribusi dalam membangun perbankan yang terpercaya dan terkemuka di tanah air. LPPI, yang memiliki hubungan erat dengan Bank Indonesia, mencari programmer yang berbakat untuk mengisi posisi jabatan yang tersedia pada tahun 2023, Seperti yang dilansir dari laman resmi e-recruitment.or.id, Kamis (25/05/2023).

Sebagai salah satu lembaga pendidikan perbankan terkemuka, LPPI telah membuktikan komitmennya dalam menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas di sektor perbankan. Visi LPPI adalah menjadi lembaga pengembangan perbankan yang terpercaya dan terkemuka di Indonesia, serta mendapat pengakuan internasional. Dalam mencapai visi tersebut, LPPI membuka lowongan kerja programmer yang berkualitas dan penuh semangat.

Sebagai programmer di LPPI, Anda akan menjadi bagian dari tim yang bertanggung jawab atas pengembangan sistem informasi perbankan terkini. Anda akan bekerja bersama para ahli di bidangnya, memanfaatkan teknologi terbaru, dan menerapkan praktik terbaik dalam pengembangan perangkat lunak. Tugas Anda akan meliputi analisis kebutuhan pengguna, perancangan solusi, pengembangan kode, pengujian, dan pemeliharaan sistem.

Kesempatan untuk berkarir di LPPI sebagai programmer adalah peluang yang tak boleh dilewatkan. Bergabunglah dengan LPPI sekarang dan jadilah bagian dari transformasi perbankan Indonesia ke era digital yang lebih baik.

Lowongan Kerja Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI)

PROGRAMMER

Persyaratan :

  1. Berasal dari universitas negeri atau swasta dengan akreditasi minimal B
  2. Pendidikan minimal S1 dari bidang Ilmu Komputer, Teknologi Informasi, Informatika, dan sejenisnya dengan IPK minimal 3.00
  3. Belum berusia 27 tahun untuk S1 dan belum berusia 29 tahun untuk S2 Per Juni 2023 
  4. Memiliki pengalaman min. 1 tahun sebagai programmer
  5. Skill programming yang diperlukan : Memahami (diutamakan menguasai) Bahasa pemrograman PHP, Phyton, Java Script (Vanilla OR Framework seperti Viu.Js/Angular/ReactJs), SQL Programming Language (SQL Server, My SQL, PostgreSQL)
  6. Menguasai HTML dan CSS
  7. Memahami pemrograman Web Framework + Native (CI, Laravel)
  8. Memahami konsep API
  9. Memahami konsep database design
  10. Memahami pemrograman berbasis android/iOS
  11. Memahami konsep arsitek networking (Sebagai nilai lebih)

Baca juga :

DOKUMEN YANG HARUS DILENGKAPI :

Sebelum melakukan pendaftaran silahkan menyiapkan dokumen administrasi sebagai berikut :

  1. Pas Foto ukuran 4 x 6 (berwarna) (Photo colored);
  2. Scan KTP Asli (ID Card);
  3. Scan Ijazah (Graduation Certificate);
  4. Scan Transkrip nilai (Transcript);
  5. Scan Kartu Keluarga (Family Card);
  6. CV (Curriculum Vitae);
  7. Scan Surat Keterangan Berbadan Sehat dari Rumah Sakit/Puskesmas/Klinik (pemeriksaan per Juni 2023) (apabila ada)(Certificate of Health);
  8. Scan Surat Referensi Pengalaman Bekerja Asli (apabila ada) (Reference Letter);
  9. Scan Sertifikat Kompetensi/Pelatihan (apabila ada) (Competence Certificate).

Cara mendaftar lowongan kerja LPPI

Bagi mereka yang berminat, mengirimkan lamaran kerja dan riwayat hidup yang lengkap ke alamat link pendaftaran yang tertera di bawah ini. Proses seleksi akan dilakukan secara ketat, termasuk wawancara dan tes keterampilan. LPPI menghargai keberagaman dan kesetaraan kesempatan dalam rekrutmen, dan mendorong para profesional muda yang bersemangat dan berbakat untuk melamar.

Registrasi Online : 24 Mei - 04 Juni 2023


Link Pendaftaran : gg.gg/rekrutmenprogrammer

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya