Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara X Rekrutmen BUMN PTPN X Magenta Bulan Mei 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara X Rekrutmen BUMN PTPN X Magenta Bulan Mei 2023. PT Perkebunan Nusantara X atau PTPN X, perusahaan anak usaha PTPN III yang bergerak di bidang agroindustri tebu dan tembakau, membuka lowongan magang bagi generasi bertalenta melalui program MAGENTA BUMN pada bulan Mei 2023. Program magang ini ditujukan bagi santri, mahasiswa, dan fresh graduate yang ingin mempraktekkan ilmu yang telah didapat dalam dunia kerja serta memperoleh pengetahuan dan keterampilan profesional di BUMN.

MAGENTA BUMN menawarkan kesempatan bagi para peserta magang untuk belajar langsung dari profesional yang berpengalaman di industri agroindustri. Selain itu, para peserta magang akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam berbagai proyek dan kegiatan perusahaan untuk memperkaya pengetahuan dan keterampilan mereka.

Program magang MAGENTA BUMN ini merupakan wujud dari komitmen PTPN X dalam menciptakan tenaga kerja yang memiliki keterampilan dan pengetahuan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Dalam program magang ini, para peserta magang akan memiliki kesempatan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka di bidang agroindustri tebu dan tembakau.

Seperti dilansir lowongankerja15.com dari laman resmi magenta.fhcibumn.com, Dalam mengikuti program magang MAGENTA BUMN, para peserta magang akan mendapatkan kesempatan untuk belajar dan bekerja dengan para profesional yang berpengalaman di bidang agroindustri tebu dan tembakau. Selain itu, para peserta magang juga akan memiliki kesempatan untuk memperoleh sertifikat magang dari PTPN X, yang akan sangat berguna untuk meningkatkan kredibilitas mereka di dunia kerja.

Dengan adanya program magang MAGENTA BUMN ini, diharapkan dapat membantu menciptakan generasi muda yang memiliki keterampilan dan pengetahuan yang sesuai dengan kebutuhan industri agroindustri. Sehingga, para peserta magang yang berhasil menyelesaikan program magang ini dapat menjadi calon tenaga kerja yang handal dan berkualitas di masa depan.

PTPN X Magenta Batch 1 Tahun 2023 (Keuangan & Manajemen Resiko)

Dibuka Program Magenta penempatan Sub Bagian Keuangan Kantor Pusat PTPN X - Surabaya, dengan syarat kandidat sebagai berikut:

  1. Kuliah semester akhir / fresh graduate (maksimal lulus tahun 2022)
  2. Berasal dari S1 Administrasi Keuangan, Manajemen Bisnis, Manajemen Keuangan, minimal IPK 3.00.
  3. Bersedia mengikuti program magang secara offline (full time hari dan jam kerja) selama 6 bulan (Mei - Oktober) dengan penempatan di Kantor Pusat PTPN X Surabaya

Batas Lamaran : Secepatnya

Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis

Pendaftaran secara Online

Silakan Daftar

 

Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara X Rekrutmen BUMN PTPN X Magenta Bulan Mei 2023

https://magenta.fhcibumn.com/

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya