Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BUMN Bank BTN Buka Lowongan Kerja Untuk Mahasiswa, Simak Posisi dan Cara Mendaftarnya

LOWONGANKERJA15.COM (Situs Lowongan Kerja BUMN 2023) - BUMN Bank BTN Buka Lowongan Kerja untuk Mahasiswa

 

BUMN Bank BTN Buka Lowongan Kerja Untuk Mahasiswa, Simak Posisi dan Cara Mendaftarnya

Bank Tabungan Negara (BTN) adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ada di Indonesia di bidang jasa keuangan perbankan. Lembaga keuangan BUMN ini membuka kesempatan lowongan kerja terbaru bagi mahasiswa di seluruh Indonesia. Program BTN Internship kembali hadir dengan berbagai peluang menarik, seperti yang dilansir dari instagram homeofbtners, Kamis (29/06)

BTN Internship menawarkan dua program unggulan yang dapat dipilih sesuai dengan kompetensi yang ingin dikembangkan oleh para mahasiswa.

Pertama, program Consumer Loan Internship di Kantor Cabang BTN wilayah 1-6. Program ini memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk memperoleh pengalaman bekerja langsung di bagian pinjaman konsumen. Mahasiswa akan terlibat dalam kegiatan operasional dan mempelajari proses penilaian kredit, pemrosesan aplikasi, dan pengelolaan portofolio pinjaman. Program ini memberikan wawasan praktis tentang industri perbankan dan pemahaman yang lebih mendalam tentang pengelolaan pinjaman konsumen.

Kedua, program System Design & Web Development. Program ini cocok untuk mahasiswa yang memiliki minat dan keahlian di bidang desain sistem dan pengembangan web. Dalam program ini, mahasiswa akan terlibat dalam proyek-proyek pengembangan sistem dan desain web, serta mempelajari teknologi terkini yang digunakan dalam industri perbankan. Melalui program ini, mahasiswa akan memiliki kesempatan untuk meningkatkan keterampilan teknis mereka dan memperluas pemahaman mereka tentang dunia perbankan digital.

Melalui BTN Internship, mahasiswa memiliki peluang untuk mendapatkan pengalaman berharga di dunia kerja dan mengembangkan keterampilan yang relevan dengan karir mereka di masa depan. Selain itu, mereka juga dapat memperluas jaringan profesional mereka dengan terlibat langsung dalam lingkungan kerja di Bank BTN.

1. Consumer Loan Internship Kantor Cabang (Wilayah 1-6)

Program ini diperuntukkan mahasiswa segala jurusan, terutama ekonomi dan manajemen.

Kompetensi yang akan dikembangkan:

  1. Credit processing
  2. Effective collaboration
  3. Customer focus
  4. Credit operation
  5. Driving execution
  6. Product innovation
  7. Product knowledge

Baca juga :
2. System Design & Web Development

Program ini diperuntukkan mahasiswa dengan jurusan ilmu komputer, sistem informasi, teknik informatika.

Kompetensi yang akan dikembangkan:
  1. Product knowledge
  2. Effective collaboration
  3. Product innovation
  4. Database management
  5. Digital management
  6. IT business engagement
  7. Digital banking product
Cara Melamar dan Mendaftarnya
Bagi mahasiswa yang tertarik, mereka dapat mengakses informasi lebih lanjut tentang kualifikasi dan persyaratan program melalui link pendaftaran dibawah ini. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memperoleh pengalaman berharga dan mempersiapkan diri untuk masa depan yang sukses di dunia perbankan dengan Bank BTN!

Link Pendaftaran :  bit.ly://btnkampusmerdeka

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya