Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero), Simak Posisi dan Persyaratannya

LOWONGANKERJA15.COM (Website Lowongan Kerja BUMN 2023) - Lowongan Kerja BUMN PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero), Simak Posisi dan Persyaratannya
 
Lowongan Kerja BUMN PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero), Simak Posisi dan Persyaratannya

PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI), sebuah badan usaha milik negara (BUMN) Indonesia yang berperan dalam mengklasifikasi kapal niaga berbendera Indonesia, saat ini membuka lowongan kerja untuk program magang. Program magang ini akan berlangsung selama satu bulan, mulai dari tanggal 10 Juli hingga 11 Agustus 2023, seperti dilansir dari laman Magenta BUMN, Selasa (27/06/2023)

Perusahaan BUMN yang juga dikenal sebagai Penjualan jasa Testing, Inspection & Certification (TIC) ini memberikan kesempatan bagi para pelamar untuk mendapatkan pengalaman berharga dan pemahaman yang mendalam tentang industri kapal niaga. Para peserta magang akan bekerja di lingkungan yang profesional dan mendapatkan pembelajaran langsung dari para ahli di bidangnya.

Pelamar diharapkan memiliki motivasi tinggi untuk belajar dan berkembang di bidang industri kapal niaga. Mereka juga diharapkan memiliki komitmen untuk mengikuti program magang secara penuh selama satu bulan.

Ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi para calon profesional muda yang berminat untuk mengembangkan karir di industri bumn. Dengan mengikuti program magang di PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI), mereka akan mendapatkan wawasan yang berharga dan kesempatan untuk membangun jaringan kontak yang luas.

Untuk posisi jabatan yang ditawarkan dalam program magang ini adalah posisi magang yang tersedia di PT Biro Klasifikasi Indonesia. Persyaratan yang harus dipenuhi oleh para pelamar adalah sebagai berikut:

Posisi dan Persyaratan :

Pendidikan Dan Pelatihan

Persyaratan :
    1. Jenjang Pendidikan S1 Teknik Perkapalan, minimal IPK 3.00.
    2. Memiliki kemampuan membuat modul/materi terkait training perkapalan

    IT

    Persyaratan :
      1. Jenjang Pendidikan S1 Teknologi Pendidikan, minimal IPK 3.00.
      2. Upload persyaratan sesuai yang diminta

      Administrasi Umum

      Persyaratan :
      1. Jenjang Pendidikan S1 Administrasi Publik, minimal IPK 3.00.
      2. Upload semua dokumen persyaratan 
      3. Berkomunikasi baik
      4. Bisa kerja dalam tim 
      Bagi para pelamar yang memenuhi persyaratan tersebut, mereka dapat mengajukan lamaran melalui link pendaftaran resmi PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) yang tertera di situs web resmi Magenta BUMN 

      Silakan Daftar :
      https://magenta.fhcibumn.com/lowongan
      Lowongankerja15.com
      Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya