Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT. IMIP Besar Besaran Program Hiring Campus Juni 2023, Cek Jadwal dan Link Pendaftarannya

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT. IMIP Besar Besaran Program Hiring Campus Juni 2023, Cek Jadwal dan Link Pendaftarannya
 
PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) mengumumkan program hiring campus besar-besaran yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2023. Acara walk-in interview akan diadakan di kampus Politeknik ATI Makassar dan Universitas Hasanuddin, seperti dilansir tim lowongankerja15.com dari akun ig PT IMIP. 
 
Lowongan Kerja PT. IMIP Besar Besaran Program Hiring Campus Juni 2023, Cek Jadwal dan Link Pendaftarannya

Bagi para pencari kerja di Makassar dan sekitarnya yang sedang mencari lowongan kerja, ini adalah kesempatan emas untuk bergabung dengan IMIP. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan manufaktur yang mengelola kawasan industri berbasis Nikel di Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah.

Para calon pelamar diharapkan untuk mempersiapkan diri dengan baik dan membawa dokumen-dokumen yang diperlukan. IMIP mencari individu yang berpotensi, berdedikasi, dan memiliki kemampuan untuk berkontribusi dalam industri manufaktur yang berkembang pesat.

Program hiring campus ini menawarkan lowongan kerja bagi para lulusan baru maupun mereka yang sudah memiliki pengalaman kerja. IMIP membuka lowongan kerja berbagai posisi yang mencakup berbagai bidang keahlian, termasuk teknik, manajemen, produksi, keuangan, dan masih banyak lagi.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini! Datanglah ke acara walk-in interview di Politeknik ATI Makassar atau Universitas Hasanuddin dan jadilah bagian dari tim IMIP yang berdedikasi dalam mengembangkan industri manufaktur di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan cek situs resmi PT IMIP atau hubungi kontak yang tertera.

Segera persiapkan diri dan bergabunglah dengan PT IMIP dalam perjalanan karir Anda menuju masa depan yang sukses di dunia industri manufaktur!


I. UNHAS CAREER EXPO 2023
Universitas Hasanuddin (Unhas) melaksanakan berbagai upaya untuk  memperkenalkan dan menyiapkan mahasiswa maupun para alumni dalam menghadapi dunia kerja. Salah satu upaya yang dilakukan yaitu melalui program Unhas Career Expo, Salah satu perusahaan akan melaksanakan walk-in-interview adalah PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP)

Jadwal Unhas Career Expo 2023 :
Hari/Tanggal: Rabu s.d Kamis, 21-22 Juni 2023
Tempat: JK Arenatorium Universitas Hasanuddin
Pukul: 08.00 WITA - Selesai

Benefit yang didapatkan:
  • Peluang kerja, wawasan karir, kesempatan magang dari berbagai perusahaan papan atas
  • Informasi beasiswa studi lanjut dari institusi beasiswa ternama
Catatan :
Siapkan CV, baik dalam bentuk hardcopy atau softcopy

Segera daftarkan dirimu melalui link pendaftaran disini : s.unhas.ac.id/EXPO2023


II. Pekan Karier 2023 di Politeknik ATI Makassar

Siapkan diri Anda untuk melangkah ke dunia karier yang penuh peluang! Politeknik ATI Makassar dengan bangga mempersembahkan Pekan Karier 2023, tempat di mana Anda dapat menemukan peluang terbaik untuk masa depan yang cerah. Salah satu perusahaan yang membuka kesempatan menarik adalah PT. Indonesia Morowali Industrial Park 

Temukan peluang karir menarik di PT. IMIP di Bidang manufaktur sebagai pengelola kawasan industri berbasis Nikel. Link Menyusul

Jadwal Pekan Karier Politeknik ATI Makassar 2023 :
Jadwal Tanggal: 20 Juni 2023
Waktu: 13.00 – 14.30 WITA
Tempat: Aula Politeknik ATI Makassar

Pendaftaran Gratis bagi Peserta Alumni / Mahasiswa Politeknik ATI Makassar dan terbuka untuk Umum di Link :


Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya