Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bank Mandiri 2023, Tanpa Pengalaman Boleh Melamar : Cek Posisi dan Persyaratannya

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Bank Mandiri 2023, Tanpa Pengalaman Boleh Melamar: Cek Posisi dan Persyaratannya
 
Lowongan Kerja Bank Mandiri 2023, Tanpa Pengalaman Boleh Melamar : Cek Posisi dan Persyaratannya

PT Bank Mandiri Tbk merupakan badan usaha milik negara (BUMN) di Indonesia yang menyediakan berbagai layanan keuangan. Berkantor pusat di Jakarta, ini adalah salah satu bank terbesar di negara ini dalam hal aset, pinjaman, dan simpanan. Sebagai lembaga keuangan terkemuka, Bank Mandiri berusaha untuk menjadi yang terdepan, mendapatkan kepercayaan dan tumbuh bersama dengan nasabahnya, melayani beragam kebutuhan mereka.

Bank Mandiri, Bank Terbaik di Indonesia, kembali membuka lowongan kerja hari ini bagi individu tanpa pengalaman sebelumnya, Khusus untuk Bank Mandiri KC Tanjung Karang Kartini BDL. 

Posisi lowongan kerja yang tersedia adalah Sales Generalis Konsumtif, dan penempatan di Bank Mandiri KC Tanjung Karang Kartini BDL. Peran tersebut antara lain terlibat dalam kegiatan penjualan konsumen dan mempromosikan produk dan layanan Bank Mandiri kepada nasabah. Meskipun pengalaman sebelumnya tidak diperlukan, kandidat harus memiliki kualifikasi tertentu dan memenuhi persyaratan berikut:

Ini adalah peluang bagus bagi individu yang ingin memulai karir di sektor perbankan. Komitmen Bank Mandiri terhadap keunggulan, dikombinasikan dengan posisinya yang menonjol di industri, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang ingin membangun perjalanan profesional yang sukses dan memuaskan.

Daftar sekarang dan raih kesempatan untuk menjadi bagian dari tim Bank Mandiri, berkontribusi pada visinya menjadi lembaga keuangan terkemuka di Indonesia, melayani bangsa dengan istimewa.

A. Posisi dan Persyaratan 

Posisi Jabatan : SALES GENERALIS KONSUMTIF

Persyaratan :
Apa saja persyaratan melamar kerja di Bank Mandiri? Khusus untuk melamar pada posisi Sales Generalis Konsumtif di bank mandiri, kamu harus memiliki kriteria sebagai berikrut : 
  1. Wanita
  2. Usia Maksimal 26 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 (Semua Jurusan)
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik 
  5. Berpenampilan Menarik
  6. Memiliki pengalaman kerja, Fresh graduate diperbolehkan melamar
  7. Bersedia bekerja dengan tekanan target
B. Cara Melamar Kerja di Bank Mandiri KC Tanjung Karang Kartini BDL 

Kandidat yang tertarik disarankan untuk melakukan pelamaran secara online maupun offline, Inilah Cara melamar kerja di perusahaan Bank Mandiri KC Tanjung Karang Kartini BDL, sebagai berikut :
  1. Pertama, anda harus mempersiapkan berkas lamaranmu, seperti surat lamaran, CV, dan berkas pendukung lainnya
  2. Silahkan kirimkan Lamaran dan CV anda ke alamat Bank Mandiri KC Tanjung Karang Kartini BDL, Jl. Bukit Tinggi No. 21 D. Lampung, Lampung - 35114
  3. Pelamar juga bisa melamar melalui email ke : bsm.lmpgtjkrtn@bankmandiri.co.id
  4. Hanya kandidat dengan kriteria terbaik yang akan dihubungi pihak perusahaan untuk melakukan proses seleksi selanjutnya
  5. Proses rekrutmen dapat mencakup wawancara, penilaian, dan evaluasi untuk mengidentifikasi kandidat yang paling sesuai.
  6. Proses Rekrutmen Bank Mandiri tidak memungut biaya apapun alias gratis
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya