Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Triputra Posisi Management Trainee, Penempatan seluruh Indonesia: Berikut Persyaratannya

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Triputra Posisi Management Trainee, Penempatan seluruh Indonesia: Berikut Persyaratannya
 
Lowongan Kerja Triputra Posisi Management Trainee, Penempatan seluruh Indonesia: Berikut Persyaratannya

PT Triputra Investindo Arya atau yang dikenal sebagai Triputra Group adalah perusahaan korporasi yang didirikan oleh Theodore Permadi Rachmat, yang sebelumnya menjabat sebagai CEO Astra Group sejak tahun 1998. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan investasi terkemuka yang beroperasi dalam berbagai sektor, termasuk Agribisnis, Manufaktur, Perdagangan dan Jasa, serta Pertambangan.

Triputra Group, saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi Management Trainee Program Batch 18.  Program Management Trainee yang ditawarkan oleh Triputra Group bertujuan untuk mengembangkan dan melatih para profesional muda yang berpotensi menjadi pemimpin masa depan. Para kandidat yang terpilih akan menjalani serangkaian pelatihan dan tugas proyek yang beragam di berbagai bidang usaha perusahaan. Program ini dirancang untuk memberikan pemahaman menyeluruh tentang operasi bisnis Triputra Group dan mempersiapkan peserta untuk menghadapi tantangan di tingkat manajemen.

Bagi para pencari kerja yang tertarik dengan tantangan baru dan peluang untuk tumbuh dan berkembang dalam industri yang dinamis, Triputra Group menyediakan lingkungan yang mendukung serta peluang untuk berkontribusi dalam pengembangan berkelanjutan perusahaan. Lowongan kerja ini adalah kesempatan emas untuk bergabung dengan salah satu perusahaan investasi terkemuka di Indonesia dan menjadi bagian dari jajaran pemimpin masa depan Triputra Group.

A. Triputra Management Trainee Program Batch 18

Posisi Jabatan :

1. MT Operation
2. MT Human Capital


Persyaratan
  1. Gelar Sarjana / Magister dari universitas terkemuka (min. IPK: 3,20)
  2. Gelar Sarjana: maks. 24 tahun, Gelar Master: maks. 27 tahun
  3. Semua jurusan Teknik (MT Operation) lowongankerja15.com
  4. Psikologi/Teknik Industri/Manajemen/jurusan terkait (MT Human Capital).
  5. Orientasi bisnis global, pola pikir berpikir gambaran besar
  6. Minat yang kuat dalam bisnis, operasi, dan kepemimpinan
  7. Bersedia ditempatkan di mana saja di Indonesia
Batas pendaftaran : 21 Juni 2023

B. Cara melamar kerja di Triputra

Jika Anda adalah individu yang berdedikasi, bersemangat, dan siap mengambil peran baru yang menantang, segera kirimkan lamaran Anda beserta CV terbaru dan dokumen pendukung lainnya melalui link pendaftaran dibawah ini. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan Triputra Group dan mengembangkan karir yang sukses dalam dunia bisnis. Silakan ikuti Tata Cara melamar kerja di Triputra, Sebagai berikut :

  1. Persiapkan berkas lamaran  dan CV Lengkap
  2. Kunjungi Link Pendaftaran : https://bit.ly/ApplyTMTP18-ITB
  3. Isi form pendaftaran secara lengkap dan benar
  4. Silakan Upload CV (Max. file size: 100MB, file type: PDF)
  5. Setelah selesai, maka klik "Daftar"
  6. Semua proses seleksi rekrutmen tidak pungut biaya apapun
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya