Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung Membuka Lowongan Kerja BUMN, Inilah Syarat dan Cara Melamarnya

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja BUMN PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung: Magang di Bidang Risk Management
PT. Jakarta Industrial Estate Pulogadung (PT. JIEP) merupakan pengembang dan pengelola kawasan industri yang didirikan pada tanggal 26 Juni 1973 sebagai pengganti Proyek Industrial Estate Pulogadung, dengan tujuan untuk mendukung perkembangan kebutuhan industri masyarakat. Perusahaan ini memiliki komposisi kepemilikan saham sebesar 50% oleh Danareksa dan 50% oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, (sumber;jiep.co.id)

Dikutip lowongankerja15.com dari laman resmi magenta.fhcibumn.com, Senin (05/06/2023), PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (PT. JIEP), yang merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), saat ini membuka lowongan kerja magang untuk posisi Risk Management. Magang adalah kesempatan bagi individu untuk belajar praktik bisnis di perusahaan yang sudah beroperasi. Selama proses magang, peserta diharapkan dapat menerapkan teori yang telah dipelajari selama pendidikan, baik di sekolah maupun perkuliahan. Selain itu, mereka juga diharapkan dapat bekerja secara profesional sebagai bagian dari tenaga kerja perusahaan, sehingga dapat mengalami berbagai pengalaman berharga.

Lowongan Kerja BUMN PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung 

Posisi  Jabatan :
Risk Management

Berikut kualifikasi Magang Risk Management PT JIEP 2023:
  • Mahasiswa aktif semester 6 untuk D3, semester 8 untuk D4/S1, atau fresh graduate
  • Mahir menggunakan Microsoft Office
  • Membantu operasional teknis program implementasi Manajemen Risiko 2022/2023 sesuai kebutuhan
  • Mendukung Program besar Manajemen Risiko PT JIEP : RDPK (Risiko Dalam Pengawasan Khusus), RCSA Enhance; Integration & Digitalitation Risk Management; Capacity Building 3 LOD; GRC; dan Program Rutin
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu melakukan pekerjaan administratif
  • Bersedia melaksanakan Work From Office (WFO)
  • Berkeinginan mempelajari hal dan tantangan baru
*Akan ditempatkan pada unit kerja Risk Management.


Batas lamaran : 11 Juni 2023

Ini merupakan peluang yang baik bagi para mahasiswa/i yang ingin mendapatkan pengalaman praktis di bidang Risk Management dan terlibat dalam operasional perusahaan BUMN yang terkemuka. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengasah keterampilan dan pengetahuan Anda dalam dunia kerja. Segera ajukan lamaran Anda sekarang juga!
 
PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung Membuka Lowongan Kerja BUMN, Inilah Syarat dan Cara Melamarnya

Pendaftaran secara Online
Silakan Daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya