Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Hotel Santika Premier Tahun 2023

Lowongankerja15.com - Lowongan Kerja Hotel Santika Premier Tahun 2023
 
Lowongan Kerja Hotel Santika Premier Tahun 2023

Hotel Santika Premiere ICE - BSD City, yang terletak di BSD, dikenal sebagai hotel mewah yang terletak di gedung kontemporer yang indah.  Hotel ini merupakan bagian dari Santika Indonesia Hotels & Resorts yang tergabung satu grup hotel di Indonesia dan dikelola oleh PT. Grahawita Santika, unit bisnis Kelompok Kompas Gramedia. PT. Grahawita Santika. 

Hotel Santika Premiere ICE - BSD City, saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi menarik. Jika Anda tertarik dengan industri perhotelan dan memiliki minat untuk bergabung dengan tim profesional, ini adalah kesempatan yang tepat bagi Anda.

Jika Anda berminat dengan salah satu posisi lowongan kerja di atas, pastikan untuk memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh Hotel Santika Premiere. Mereka mencari individu yang berdedikasi, memiliki motivasi tinggi, dan berorientasi pada pelayanan pelanggan. Keahlian dalam bahasa Inggris dan pengalaman sebelumnya dalam industri perhotelan akan menjadi nilai tambah.

Berikut adalah beberapa posisi lowongan kerja yang tersedia di Hotel Santika Premiere untuk tahun 2023:

Posisi:
  1. Sales Executive
  2. Front Desk Agent
  3. Telephone Operator
  4. Water-Daily worker

Sales Executive: Sebagai seorang Sales Executive, Anda akan bertanggung jawab untuk mengembangkan dan memelihara hubungan dengan klien serta meningkatkan penjualan hotel. Anda akan terlibat dalam kegiatan pemasaran, merencanakan strategi penjualan, dan menjalankan presentasi kepada calon pelanggan. Pengalaman dalam bidang penjualan dan kemampuan komunikasi yang baik akan menjadi nilai tambah.

Front Desk Agent: Sebagai Front Desk Agent, Anda akan menjadi wajah pertama yang dilihat oleh tamu saat mereka tiba di hotel. Tanggung jawab Anda termasuk proses check-in dan check-out, memberikan informasi kepada tamu tentang fasilitas hotel, dan menangani pertanyaan atau keluhan. Anda harus memiliki keterampilan komunikasi yang baik, ramah, dan mampu bekerja dalam situasi yang padat.

Telephone Operator: Sebagai Telephone Operator, Anda akan menjadi penjaga pintu masuk untuk tamu melalui telepon. Anda akan menjawab panggilan telepon dengan ramah, meneruskan panggilan ke departemen yang sesuai, dan memberikan informasi yang akurat kepada tamu. Kemampuan multitasking, keahlian dalam menggunakan sistem telepon, dan kesabaran yang tinggi diperlukan dalam peran ini.

Water - Daily Worker: Posisi Water - Daily Worker merupakan kesempatan kerja untuk periode tertentu. Anda akan membantu dalam operasional layanan makanan dan minuman hotel. Tanggung jawab Anda meliputi melayani tamu, mengambil pesanan, dan menyajikan hidangan dengan baik. Ketekunan, kerja sama tim, dan keterampilan interpersonal yang baik sangat diperlukan dalam posisi ini.

Kualifikasi Umum:
  1. Lancar berbahasa Inggris
  2. Komunikasi yang baik
  3. Latar belakang pendidikan yang relevan
  4. Mampu bekerja dengan tim
  5. Memiliki sikap positif, kemampuan komunikasi yang efektif & keterampilan interpersonal
  6. Penempatan di Hotel Santika Premier ICE BSD City, Jalan BSD General Boulevard, Pagedangan, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15339
Tata Cara Pendaftaran 
Jangan lewatkan kesempatan lowongan kerja ini untuk bergabung dengan tim Hotel Santika Premiere yang terkenal di industri perhotelan. Segera kirimkan lamaran dan resume Anda ke alamat email dibawah ini. Jangan lupa untuk menulis posisi yang Anda inginkan dalam subjek email Anda.

Lakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
hrd@bsdcityicepremiere.santika.com atau  
hrm@bsdcityicepremiere.santika.com
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya