Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen Badan Bank Tanah Indonesia Banyak Posisi Tahun 2023

Lowongankerja15.com - Lowongan Kerja Badan Bank Tanah Indonesia Tahun 2023
 
Rekrutmen Badan Bank Tanah Indonesia Banyak Posisi Tahun 2023

Pengertian Badan Bank Tanah
Apa Itu Badan Bank Tanah? Badan Bank Tanah Indonesia, yang merupakan Badan khusus (sui generis), adalah lembaga yang dibentuk oleh pemerintah pusat dengan tujuan untuk mengelola tanah dan menjamin ketersediaan tanah dalam rangka mencapai ekonomi berkeadilan. Badan ini berada di bawah Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) sebagai otoritas yang mengawasi sektor tanah di Indonesia.

Badan Bank Tanah Indonesia membuka lowongan kerja untuk tahun 2023. Badan ini mencari individu-individu berkualitas dan berdedikasi yang ingin berkontribusi dalam upaya mengelola tanah secara efisien dan berkeadilan. Rekrutmen Badan Bank Tanah Indonesia ini merupakan kesempatan bagi para profesional yang ingin terlibat dalam transformasi sektor tanah di Indonesia.

Bergabunglah dengan Badan Bank Tanah Indonesia dan berkontribusilah dalam mencapai tujuan ekonomi berkeadilan melalui pengelolaan tanah yang efisien dan berkelanjutan. Jadilah bagian dari transformasi sektor tanah di Indonesia yang memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat.

Posisi dan Persyaratan
Apa apa saja posisi yang dibuka pada penerimaan Badan Bank Tanah Indonesia tahun 2023? Berikut adalah beberapa posisi yang tersedia dalam lowongan kerja Badan Bank Tanah Indonesia Tahun 2023:

Posisi Jabatan :
  1. Perolehan Tanah (PPP)
  2. Pengembangan dan Pengelolaan Tanah (PPM)
  3. Perencanaan Strategis (PSS)
  4. Perencanaan Teknis (PTS)
  5. Pemanfaatan Tanah (PFT)
  6. Kerja Sama dan Pengembangan Usaha (KSU)
  7. Komunikasi dan Sekretariat (KMS)
  8. Sumber Daya Manusia (SDM)
  9. Hukum (HKM)
  10. SPI/Internal Audit (SPI)
  11. Manajemen Risiko (MRK)
  12. Teknologi Informasi (TIS)
  13. Umum dan Pengadaan (UPN)
Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal S1 dengan jurusan yang relevan
  2. Berpengalaman di bidangnya minimal 2 tahun
  3. IPK minimal 3,00
  4. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Badan Bank Tanah
Batas lowongan kerja : Paling lambat :31 Juli 2023

Tata Cara Pendaftaran :
Bagi Anda yang tertarik dengan lowongan kerja Badan Bank Tanah Indonesia, silakan kirimkan lamaran, CV, dan dokumen pendukung lainnya melalui link pendaftaran yang telah ditentukan dibawah ini

Kirim Lamaran :
http://bit.ly/RekrutmenBadanBankTanah2023

FAQ - Pertanyaan yang Sering Diajukan 
  • Apa persyaratan umum untuk melamar di Badan Bank Tanah Indonesia? Persyaratan umum meliputi Warga Negara Indonesia, sehat jasmani dan rohani, tidak pernah dihukum penjara, serta memenuhi persyaratan pendidikan sesuai posisi yang dilamar.
  • Bagaimana cara melamar di Badan Bank Tanah Indonesia? Calon pelamar harus mengunjungi situs resmi Badan Bank Tanah Indonesia dan mengisi formulir pendaftaran sesuai instruksi yang tertera di situs tersebut.
  • Bagaimana proses seleksi di Badan Bank Tanah Indonesia? Proses seleksi terdiri dari tahap pemeriksaan administrasi, tes tertulis, wawancara, dan tes kesehatan. Beberapa posisi mungkin memerlukan tahapan uji kemampuan teknis atau tes psikologi.
  • Kapan batas waktu pendaftaran untuk rekrutmen tahun ini? Batas waktu pendaftaran sampai tanggak 31 Juli 2023, pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru.
  • Apakah Badan Bank Tanah Indonesia menyediakan kesempatan bagi fresh graduate?  Tidak, Saat ini, Badan Bank Tanah Indonesia menyediakan kesempatan bagi mereka yang sudah berpengalaman untuk mengisi beberapa posisi dengan syarat dan persyaratan tertentu sesuai kebutuhan organisasi.
  • Apakah lamaran dapat diajukan secara online atau harus dikirimkan melalui pos? Saat ini, lamaran dapat diajukan secara online melalui link pendaftaran yang sudah ditentukan
  • Apakah ada program pelatihan bagi karyawan baru di Badan Bank Tanah Indonesia? Ya, Badan Bank Tanah Indonesia biasanya menyelenggarakan program pelatihan bagi karyawan baru untuk membantu mereka beradaptasi dengan lingkungan kerja dan meningkatkan keterampilan yang dibutuhkan dalam posisi yang diemban.
  • Apakah Badan Bank Tanah Indonesia membuka kesempatan bagi kandidat dari luar daerah tempat kantor pusat berada? Ya, Badan Bank Tanah Indonesia membuka kesempatan bagi kandidat dari seluruh Indonesia, dan kandidat dari luar daerah tempat kantor pusat berada dapat melamar sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan.
Pastikan untuk selalu mengikuti panduan dan informasi terbaru yang diberikan oleh Badan Bank Tanah Indonesia selama proses rekrutmen. Semoga sukses dalam melamar!
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya