Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen BUMN Bank BRI (Persero) Posisi Frontliner Tahun 2023

Lowongankerja15.com - Rekrutmen BUMN Bank BRI (Persero) Posisi Frontliner Tahun 2023
 
Rekrutmen BUMN Bank BRI (Persero) Posisi Frontliner Tahun 2023

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) adalah salah satu lembaga keuangan terbesar di Indonesia dan merupakan bank milik negara (BUMN) yang memiliki peran penting dalam sektor perbankan di negara ini. BRI terkenal dengan layanan perbankan yang luas, mencakup berbagai macam produk dan jasa keuangan yang melayani berbagai segmen masyarakat.

Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, Bank BRI secara terus-menerus mengembangkan bisnisnya dan membuka lowongan kerja bagi individu yang berbakat dan berpotensi untuk bergabung dengan perusahaan ini. Salah satu posisi yang sering dibuka oleh Bank BRI adalah posisi Frontliner.

Frontliner merupakan posisi yang sangat penting dalam industri perbankan. Mereka adalah ujung tombak dalam memberikan layanan langsung kepada nasabah. Frontliner di Bank BRI bertanggung jawab untuk memberikan pelayanan perbankan yang prima kepada nasabah, seperti melayani transaksi, memberikan informasi terkait produk dan layanan bank, serta menjaga hubungan yang baik dengan nasabah.

Bagi anda yang berminat untuk bergabung sebagai Frontliner di Bank BRI. Rekrutmen untuk posisi ini memberikan kesempatan bagi yang memiliki kemampuan komunikasi yang baik, orientasi pada pelayanan pelanggan yang tinggi, serta kemampuan untuk bekerja dalam tim.

Proses seleksi untuk posisi Frontliner di Bank BRI melibatkan serangkaian tahapan, mulai dari seleksi administrasi, uji kompetensi, wawancara, hingga asesmen terakhir. Bank BRI akan melakukan penilaian secara cermat untuk memastikan bahwa calon Frontliner yang dipilih memiliki kualifikasi dan kemampuan yang sesuai dengan tuntutan pekerjaan.

Bekerja sebagai Frontliner di Bank BRI menawarkan peluang yang menarik bagi para profesional muda. Selain mendapatkan gaji yang kompetitif, karyawan Bank BRI juga mendapatkan berbagai manfaat lainnya, seperti jaminan kesehatan, tunjangan karyawan, dan peluang pengembangan karir yang luas.

Posisi Jabatan : FRONTLINER

Kualifikasi :
  1. Pria dan Wanita (usia maksimal 24 tahun, belum berulang tahun ke-25 pada saat mengikuti tahapan tes)
  2. Berpenampilan menarik dan kemampuan komunikasi yang baik
  3. Pendidikan minimal D3 dari Perguruan Tinggi Akreditasi minimal C
  4. IPK minimal 2,75 (skala 4)
  5. Diutamakan Wilayah Kebupaten Pemalang dan sekitarnya
  6. Belum pernah menikah dan bersedia tidak menikah selama magang
  7. Tidak mempunyai hubungan sedarah/kandung dengan pekerja BRI (Bapak, Ibu, Mertua, Anak, Menantu, Paman, Bibi, Keponakan)
Berkas lamaran :

  1. Surat Lamaran ditujukan kepada Pemimpin Cabang BRI Pemalang
  2. Copy Ijazah/SKL dan transkip nilai yang dilegalisir
  3. Foto 4×6 (1 lembar)
  4. Foto Berwarna Seluruh Badan ukuran postcard (3R sebanyak 1 lembar)
  5. Surat Keterangan belum menikah dari Desa atau Kelurahan
  6. Surat Keterangan Catatan Kepolisian/SKCK
  7. Copy KTP yang masih berlaku
  8. Copy Kartu Keluarga, NPWP
  9. Curriculum Vitae (CV)
Batas lamaran : Paling lambat Jum'at 14 Juli 2023 | Pukul 15.00 WIB

Tata Cara Pendaftaran :
Bagi mereka yang berminat, kesempatan ini merupakan momen yang tepat untuk melamar dan mengambil bagian dalam perjalanan karir yang menjanjikan di industri perbankan di Indonesia. Silakan Kirimkan resume lengkap anda ke alamat berikut ini :

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Pemalang 
Jl Jendral Sudirman Timur No. 36, Pemalang

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya