Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman Seleksi Rekrutmen PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero)

Pengumuman Hasil Seleksi Rekrutmen PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) - LowonganKerja15.Com - Selamat pagi teman teman, Minggu lalu admin telah membagikan informasi mengenai Lowongan Kerja Management Trainee PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Untuk putra putri indonesia lulusan sarjana maupun diploma.  PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) merupakan salah satu badan usaha milik negara yang bergerak dalam bidang Agro Industri, Perdagangan, Farmasi, serta Alat Kesehatan. 

Dari informasi yang dilihat dari sumbernya, bahwa lowongan kerja PT Rajawali Nusantara Indonesia ditutup hingga tanggal 01 April 2016 lalu, Untuk itu admin akan memberitakan bahwa Pengumuman hasil Seleksi kelulusan Rekrutmen PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) sudah bisa diakses melalui internet. 

Seperti yang diinformasikan pada website PPM ASESMEN SDM, Bahwa Pengumuman Hasil Seleksi Rekrutmen PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) sudah bisa dilihat dan dicek nama anda dan diumumkan pada website tersebut. Seluruh peserta yang ikut dalam penerimaan rekrutmen Rajawali Nusantara Indonesia sudah bisa dicek kelolosannya pada tahap seleksi administrasi pertama melalui situs resmi PPM

 
lOWONGAN RAJAWALI NUSANTARA INDONESIA, PENGUMUMAN RNI, HASIL KELULUSAN RNI, PENGUMUMAN SELEKSI RNI
Hasil kelulusan lowongan RNI

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI REKRUTMEN & SELEKSI CALON ODP PT RAJAWALI NUSANTARA INDONESIA (PERSERO) TAHUN 2016

Baik, Untuk melihat Pengumuman Hasil Seleksi Rekrutmen PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero), silakan ikuti prosedur dan langkah langkah berikut :
  1. Pertama, siapkan Nomor Registrasi dan Password Anda (Ketika mendaftar pertama kali)
  2. Kunjungi dan buka website ppm-rekrutmen.com
  3. Kemudian, Peserta login dengan memakai Nomor Registrasi dan Password anda tersebut 
  4. Nah, selanjutnya silakan lihat pengumuman hasil seleksi tahapan administrasi PT Rajawali Nusantara Indonesia 
Atau silakan kunjungi dan LOGIN disini 

Maka anda akan membuka laman menerangkan bahwa, Berdasarkan hasil Seleksi Administrasi yang telah dilaksanakan selama periode Sabtu, 26 Maret 2016 s.d. Jumat, 1 April 2016, telah diperoleh sejumlah kandidat yang dinyatakan LOLOS SELEKSI ADMINISTRASI dan berhak mengikuti tahap selanjutnya, yaitu Tes Potensi.

Selamat kepada peserta yang lolos dalam tahapan seleksi administrasi, Diharapkan semua kandidat mempersiapkan diri untuk mengikuti tahapan selanjutnya, yaitu Tes Potensi sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Bagi peserta yang lulus dalam seleksi RNI silakan ikuti dan catat beberapa jadwal penting ini : 

Jadwal Tahapan seleksi Rekrutmen PT Rajawali Nusantara Indonesia
  • Tahap 1 - Tes Potensi - Sabtu, 16 April 2016
  • Tahap 2 - Tes Psikologis Tertulis - Senin, 18 April 2016
  • Tahap 3  - Wawancara Psikologis dan LGD - Rabu, 20 April 2016 s/d Kamis, 21 April 2016
  • Tahap 4 - Wawancara User - Senin, 2 Mei s/d Rabu, 4 Mei 2016
  • Tahap 5 - Tes Kesehatan - diinfokan kemudian hari
Untuk memaksimalkan kemampuan anda dalam menghadapi segala ujian tes potensi hingga psikologi, silakan belajar keras dan terus berlatih membahas soal soal psikotes terbaru.

Nah, demikianlah informasi mengenai Pengumuman Hasil Seleksi Rekrutmen PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero), semoga sangat bermanfaat bagi teman teman.

Catatan : 
  • Hati hati dengan tindak penipuan
  • Ikuti prosedur seleksi yang berlaku
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya