Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman Seleksi Rekrutmen Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia

Pengumuman Hasil Seleksi Rekrutmen Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia - LowonganKerja15.Com - Selamat siang para pencari kerja, Seperti pada postingan kami diminggu yang lalu tentang Lowongan kerja Ororitas Jasa Keuangan RI kembali membuka pelamaran calon staff besar besaran untuk pendidikan sarjana S1 sederajat. OJK salah satu lembaga independen dalam pemerintahan negara yang bertugas dalam mengatur dan mengawasi semua lembaga keuangan perbankan dan keuangan lainnya di seluruh indonesia.

Dari informasi yang telah dirangkum, bahwa pendaftaran Rekrutmen Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia telah ditutup dengan jadwal 28 maret 2016 lalu, Untuk itu, kini admin akan memberitakan bahwa Pengumuman Hasil Seleksi Rekrutmen Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia sudah bisa diakses melalui internet. 

Seperti yang dijelaskan pada website resmi PPM ASESMEN SDM, Bahwa Pengumuman Hasil Seleksi Rekrutmen Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia akan diumumkan melalui website terkait, Seluruh kandidat yang telah lolos tahap pertama administrasi sudah bisa dicek melalui situs resmi PPM. 

 
hasil seleksi OJK, Pengumuman OJK 2016, Hasil lowongan OJK, Kelulusan otoritas jasa keuangan
Pengumuman Hasil seleksi OJK

Nah sebelumnya, anda simak beberapa penjelasan bagaimana cara anda untuk melihat Pengumuman Hasil seleksi Administrasi Rekrutmen Otoritas Jasa Keuangan OJK Republik Indonesia adalah sebagai berikut :

Bagaimana Saya dapat mengetahui pengumuman hasil seleksi?
  • Perhatikan jadwal kegiatan seleksi pada situs-web yang memuat informasi mengenai jadwal dan media pengumuman hasil seleksi. Silakan cek pengumuman sesuai jadwal tersebut.
  • Sebagai pengingat, peserta juga akan dikirimkan SMS secara massal sebelum dan/atau selama periode pengumuman ditayangkan. 
Saat login Saya sudah memasukan nomor registrasi dan password yang sesuai, namun terdapat keterangan bahwa Saya tidak dapat login. Bagaimana caranya agar dapat login kembali?
  • Pastikan Nomor registrasi dan password yang dimasukkan sudah lengkap dan sesuai dengan yang telah Anda input pada form registrasi.
Baik, Untuk melihat Pengumuman Hasil Seleksi Rekrutmen OJK Republik Indonesia adalah sebagai berikut :


Untuk informasi lebih lengkap silakan masuk ke menu LOGIN dengan memasukkan Nomor Registrasi dan Password Anda.
  1. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi diumumkan pada Jumat, 1 April 2016 Melalui situs-web ini http://ppm-rekrutmen.com/ojk
  2. Peserta melihat hasil pengumuman OJK hanya melalui website resmi berikut http://ppm-rekrutmen.com/ojk
  3. Pastikan anda login dengan  nomor registrasi dan password yang sesuai
  4. Berdasarkan hasil Seleksi Administrasi yang telah dilaksanakan, telah diperoleh sejumlah kandidat yang dinyatakan LOLOS SELEKSI ADMINISTRASI dan berhak mengikuti tahap selanjutnya, yaitu Tes Tahap II yaitu :

    Tes Psikologis Lengkap
    Tes Akademik/Bidang
    Tes Pengetahuan Umum dan OJK
    Tes Bahasa Inggris. 
Selamat kepada kandidat kandidat yang telah lulus dalam tahapan pertama Rekrutmen Otoritas Jasa Keuangan, Bagi yang sudah dinyatakan lulus silakan untuk mempersiapkan diri kembali dalam menghadapi jadwal tahapan tes berikutnya dengan jadwal sebagai berikut

Tahapan seleksi Rekrutmen Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia
  1. Tahap 1     Tes Tertulis     Sabtu, 9 April 2016 s/d Minggu, 10 April 2016  
  2. Tahap 2     Tes Individual     Sabtu, 23 April 2016 s/d Rabu, 27 April 2016
  3. Tahap 3     Wawancara User     Sabtu, 16 Mei 2016s/d Rabu, 24 Mei 2016
  4. Tahap 4     Tes Kesehatan     Senin, 30 Mei 2016 s/d Jum'at, 3 Juni 2016
* Jadwal masih dapat berubah berdasarkan keputusan Panitia Rekrutmen & Seleksi




Untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan peserta dalam menghadapi ujian ujian tes tertulis dan individual, diharapkan pelamar mempelajarin soal soal psikotes yang kerap sering keluar pada tahapan seleksi OJK RI

Demikian informasi tentang pengumuman hasil seleksi OJK Tahun 2016, semoga saja bermanfaat bagi anda yang mencari informasi ini.
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya