Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT PWS (Kawasan Industri Wijayakusuma Persero Group) Maret 2019

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT PWS (Kawasan Industri Wijayakusuma Persero Group). Semangat dan tekad adalah modal utama dalam mencari pekerjaan. Jika kamu memiliki semangat tanpa tekad maka akan sia sia saja, Keduanya harus dibarengi dan sebanding satu sama lain untuk menghasilkan kerja keras dan masa depan yang cerah. Teruslah semangat mencari kerja sampai akhirnya mendapatkan pekerjaan terbaik. Jangan langsung putus asa jika anda gagal dalam satu rekrutmen saja. Ingat, lebih banyak lowongan pekerjaan yang beredar di media massa maupu online, hanya saja minimnya SDM setiap orang yang membuatnya gagal. Pekerjaan terbaik bukan hanya dari gaji. Tapi sesuai dengan karaktermu, kejiwaanmu, dan baiknya lingkungan kerja. Jadi, pikirikan terlebih dahulu bagaimana pekerjaanmu nanti, harus sesuai dengan minat dan hobi agar anda lebih menyenangkan dalam mengerjakan sesuatu. Perbanyak bersyukur, apalagi nanti jika kamu sudah mendapatkan pekerjaan tetap. Lihatlah ke atas agar tumbuh kemauan mendapatkan yang lebih baik. Lihatlah ke bawah untuk mensyukuri apa yang sudah ada di tanganmu. 


Berikut ini merupakan informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja dari PT Putra Wijayakusuma Sakti, yang sedang membuka lowongan kerja tenaga staff finance dan Departement Head, Supporting Business. PT Putra Wijayakusuma Sakti (PWS) merupakan anak perusahaan BUMN, yaitu PT. Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero), yang bergerak di bidang Pengembangan dan Pengelolaan Kawasan Industri Baru. PWS juga memiliki beberapa line business di bidang JASA yang meliputi Trading, Jasa Konstruksi/ Konsultan dan Transportasi, serta di bidang PROPERTY yang meliputi Batching Plan, Warehouse dan Perumahan. PWS siap hadir untuk melayani kebutuhan perusahaan Anda dan menjadi mitra usaha strategis terpercaya. PT. Putra Wijayakusuma Sakti (PWS) adalah anak perusahaan BUMN PT. Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero). PT. PWS bergerak di bidang pengembangan kawasan industri baru di Jawa Tengah. Saat ini PT. PWS membutuhkan Staf untuk mengisi jabatan sebagai berikut:


Lowongan Kerja PT PWS (Kawasan Industri Wijayakusuma Persero Group) Maret 2019


Departement Head, Supporting Business
Dengan kualifikasi:

  • Pria/ Wanita
  • Pendidikan Minimal S1 Jurusan Marketing/ Manajemen Bisnis
  • Berpengalaman dalam bidang marketing / Bussiness development minimal 3 tahun
  • Komunikatif, mampu bernegosiasi, mempunyai good interpersonal skill dan dapat bekerja dalam tekanan

Staf Finance & GA
Dengan kualifikasi:

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan Minimal D3 jurusan Akuntansi
  • Menguasai Komputer (Ms Office), memahami pajak, memahami siklus akuntansi
  • Fresh graduate/ Berpengalaman

Pendaftaran hinggal tanggal 15 Maret 2019

Baca juga : Lowongan Jasa Marga

Kirimkan surat lamaran, CV dan foto terbaru kepada:
HRD PT. Putra Wijayakusuma Sakti
Jl. Tugu Industri I No 12 , Randugarut, Tugu, Semarang
CP: Hasna (085725377056)
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya