Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT HM Sampoerna Tbk Bulan Januari 2020

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Terbaru PT HM Sampoerna Tbk Bulan Januari 2020. Penciptaan lingkungan kerja yang inklusif adalah hal yang penting bagi Sampoerna. Salah satu cara mencapainya adalah dengan menjunjung tinggi kesetaraan gender. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk selalu menghormati, mendukung, dan melibatkan segenap karyawan dalam transformasi perusahaan. Menurut Anda, seberapa penting arti kesetaraan gender dalam lingkungan kerja? Setiap orang memiliki hak untuk hidup dalam kebebasan dan keamanan, termasuk karyawan kami. Berangkat dari prinsip ini, kami merilis Program Speak Up. Kami percaya bahwa menyelesaikan potensi masalah akan membantu menciptakan lingkungan kerja yang positif. Program ini juga memungkinkan karyawan menyampaikan laporan anonim atas dugaan pelanggaran yang dilakukan oleh karyawan lainnya di lingkungan kerja. Sudah menjadi komitmen kami untuk menjaga kerahasiaan rincian laporan dan hasil investigasi, serta melindungi pelapor.

Berikut ini merupakan sebuah informasi penerimaan calon pegawai di lingkungan PT HM Sampoerna Tbk melalui Internship Program (Magang) 2020. Bagi kamu yang ingin mengawali untuk bergabung dalam instansi Internship Program (Magang) 2020 Sampoerna, silakan ikuti lowongan kerja dan ajukan lamaranmu secepatnya 

Internship Program (Magang) 2020

Apakah Anda mencari tempat untuk mengangkat potensi Anda melampaui apa yang Anda pikir mungkin? Apakah Anda ingin merangkul peluang yang berbeda dari yang lain? Bergabunglah dengan kami!

PT HM Sampoerna Tbk. mencari mahasiswa yang cerdas dan lulusan baru dengan pengalaman kerja maksimal 1 tahun untuk bergabung dengan Program Magang Sampoerna kami. Anda akan menjadi bagian dari tim tempat Anda dapat mengembangkan dan meningkatkan diri sendiri, juga membuat dampak dengan memberikan solusi dalam proyek magang tertentu.


Kualifikasi:

  • Mahasiswa sarjana, lebih disukai di semester 7 atau 8, atau hanya lulus dengan IPK minimal 3,00 dari 4,00
  • Memiliki pemikiran analitis yang sangat baik
  • Memiliki keterampilan komunikasi yang baik
  • Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Bersedia bergabung dengan program untuk periode minimal 3 bulan
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta / Karawang / Surabaya / Sukorejo

Lowongan Kerja Terbaru PT HM Sampoerna Tbk Bulan Januari 2020


Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi PT HM Sampoerna Tbk, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut : 
Pendaftaran dilakukan secara online
Tertarik, silakan Daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya