Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen Terbaru TELKOM INDONESIA Pendaftaran 1 Januari 2020 - 14 Januari 2020

LOWONGANKERJA15.COM, Rekrutmen Terbaru TELKOM INDONESIA Pendaftaran 1 Januari 2020 - 14 Januari 2020. Tahun telah berganti, mari kita jalani tahun 2020 ini dengan penuh semangat dan optimisme. Selalu ada harapan pada lembaran yang baru, harapan untuk terus maju, dan mewujudkan cita-cita bagi masa depan kita bersama. Semoga semua mimpi, keinginan, dan harapan bisa menjadi nyata dengan semangat yang terus menyala. Rencana dan resolusi tidak hanya dituliskan di lembaran kertas semata, namun harus menjadi langkah nyata untuk memulai semuanya. Untuk Sobat setanah air yang sudah memiliki resolusi tahun 2020, Semoga semua resolusi yang dituliskan bisa menjadi kenyataan. Amin 

Berikut ini merupakan informasi terbaru mengenai penerimaan calon karyawan Telkom indonesia yang membuka seleksi Great People Trainee Program. PT Telekomunikasi Indonesia Tbk, biasa disebut Telkom Indonesia atau Telkom saja adalah perusahaan informasi dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia. Tahukah kamu bahwa Telkom memberikan layanan prima pada hari natal dan tahun baru. Semua persiapan tersebut dilakukan oleh TelkomGroup demi kenyamanan Sobat Telkom di seluruh Indonesia saat Natal dan pergantian tahun baru 2019/2020. TelkomGroup melakukan berbagai persiapan demi memastikan layanan tetap terselenggara secara prima pada Natal dan malam pergantian tahun baru dengan menyiapkan sebanyak 143 Posko TelkomGroup Siaga, 1.075 mobil IndiHome, tambahan 715 Base Transceiver Station (BTS) 4G, 82 Compact Mobile Base Station (COMBAT), 534 Mobile Grapari serta menyiagakan 18.866 personil untuk memastikan layanan prima di lokasi penting dan strategis sebagai titik aktivitas keramaian masyarakat.

Telkom Group mengajak talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung melalui Great People Trainee Program sesuai minat, keahlian dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global. Peluang bergabung terbuka lebar bagi talenta kreatif yang bersemangat menimba pengalaman dan siap memperkuat supertim kami.

Great People Trainee Program
Bidang Pekerjaan:

DIGITAL PRODUCT AND SERVICE
FINANCE
HUMAN CAPITAL
INFORMATION TECHNOLOGY
TELECOMMUNICATION
BUSINESS EFFECTIVENESS AND DEVELOPMENT
COMMERCE AND RELATION
RISK AND COMPLIANCE

Bidang Pekerjaan:

DIGITAL PRODUCT & SERVICE 
Menyusun strategi inisiatif digital, memilih metode dan desain yang inovatif dalam tren digital, termasuk meliputi digital ecosystem engagement, product & ecosystem design, digital media & content design, digital architecture, digital delivery, data analyctics & business intelligence, digital business & product operations serta digital marketing.

FINANCE 
Menganalisa dan mengatur kombinasi pendanaan, menyusun rencana kerja anggaran perusahaan, memahami accounting information system, peraturan pajak, serta mengelola cost dan profitability analysis, treasury, billing,collection, revenue assurance, dan laporan keuangan.

HUMAN CAPITAL 
Menjalankan fungsi pengelolaan sumber daya manusia (human capital) perusahaan mulai dari pengelolaan talent, pengelolaan pelatihan dan pengembangan human capital, pengelolaan strategi dan kebijakan human capital, pengelolaan rewards & benefit, serta operational layanan ke-SDM-an.

INFORMATION TECHNOLOGY 
Mendefiniskan strategi IT , mengelola database informasi , menciptakan solusi produk digital, dan mencakup semua aspek organisasi IT melalui penelitian dan inovasi, dengan visi bagaimana permintaan organisasi untuk informasi dan sistem akan dipenuhi oleh teknologi, termasuk hardware, software, telekomunikasi dan layanan seperti contohnya IT operations, sistem, pengembangan dan user support.

TELECOMMUNICATION 
Mengelola sistem telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi meliputi transport network, service node, core network, metro network, fixed access network, mobile acces network, CPE & NTE, energy & support facility.

BUSINESS EFFECTIVENESS & DEVELOPMENT 
Mengidentifikasi desain/model untuk kebutuhan proses bisnis, menganalisa dan menetapkan penilaian kinerja bisnis, merancang dan mengembangkan Standard Quality System Management, serta merumuskan strategi dan kebijakan dalam pengelolaan Good Corporate Governance. Mengidentifikasi komponen-komponen dalam sebuah bisnis, menentukan kebutuhan perusahaan terutama dalam hal pembangunan suatu produk atau solusi digital, menyusun strategic investment, dan membangun partnership.

COMMERCE & RELATION 
Mengelola konten produk/layanan di seluruh digital channel, mengintegrasikan program komunikasi pemasaran sesuai dengan analisis pasar, menggali informasi kondisi dan kebutuhan consumer saat ini dan masa mendatang, serta dapat memahami regulasi dan parameter lainnya dalam menetapkan tarif dan costing produk untuk meningkatkan daya saing. (Sales, Marketing, Relationship Management).

RISK & COMPLIANCE 
Menjalankan fungsi umum pengelolaan Risk & Compliance, melingkupi pengelolaan risiko-risiko finansial, risiko operasional, risiko strategis, dan pengelolaan bisnis proses. Risk Management, Legal & Compliance, Internal Audit, Regulatory Management & Governance

Persyaratan:

  • Warga Negara Indonesia;
  • Telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL);
  • Belum berusia 25 Tahun (S1) & 28 Tahun (S2) per 1 Januari 2020;
  • IPK minimal 3.00 (S1) dan 3.50 (S2)
  • Bersedia menjalani masa ikatan dinas;
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Telkom;
  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.
  • Lokasi Penempatan: Seluruh Wilayah Kerja PT Telkom
  • Pendaftaran 1 January 2020 - 14 January 2020

Rekrutmen Terbaru TELKOM INDONESIA Pendaftaran 1 Januari 2020 - 14 Januari 2020

Dalam proses rekrutasi PT. Telkom tidak memungut biaya baik secara langsung atau bekerja sama dengan pihak lain untuk menyediakan sarana transportasi dan akomodasi dengan meminta pembayaran dari peserta.


Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi TELKOM INDONESIA, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut : 
Pendaftaran dilakukan secara online
Tertarik, silakan Daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya