Top Ad unit 728 × 90

Ticker Posts No.

1
yes

Simak Informasi Cara Cetak Kartu Ujian Seleksi CPNS Kementerian Agama Tahun 2020

LOWONGANKERJA15.COM, Simak Informasi Cara Cetak Kartu Ujian Seleksi CPNS Kementerian Agama Tahun 2020Akhirnya, kita mulai menapaki hari pertama di 2020. Semoga hujan yang membuka hari ini, juga membawa turun rahmat bagi seluruh negeri. Tahun ini, semoga Tuhan kuatkan hati dan jiwa ini, untuk menjadi hamba yang lebih baik lagi. Untuk sahabat muslim, semoga tak pernah nunda-nunda shalat lima waktu lagi, Bagi sahabat Kristiani, semoga gereja tak pernah lupa untuk disinggahi, Bagi sahabat Hindu, semoga senandung puja senantiasa mengiringi diri menjalani dharma abadi, Bagi sahabat Buddhis, semoga selalu memiliki sifat Sang Buddha yang welas asih, Bagi sahabat Khonghucu, semoga selalu memegang teguh delapan jalan kebajikan di dalam diri. Setulusnya, kita berdoa semoga seluruh Sahabat sahabat di indonesia akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan makin bermanfaat bagi negeri. Terimakasih atas kebersamaan selama 2019 ini. Mari kita melangkah bersama membangun bangsa ini. .

Perjalanan panjang seleksi administrasi telah usai. Hasil final pun telah ditentukan. Buat kamu, kamu dan kamu yang belum berkesempatan mengikuti seleksi tahap selanjutnya, jangan berkecil hati. Masa depan tidak ditentukan dari hasil ini. Terima kasih telah memilih Kemenag sebagai pilihan kalian.
Yang Memenuhi Syarat, perjalanan dimulai. Bukan kamu aja yang gak bisa cetak kartu ujian dari  tanggal 31 Desember 2019 jam 08.00 kemarin . Semua Instansi pun sama. Kini dalam pencetakan kartu ujian Lagi ditanganin Tim bkn goid official walaupun ini tanggal merah. Hikss. Kita tunggu aja yah. Masih panjang waktunya, gak dibatasi. Nah sekarang Kartu ujian bisa didownload sampai hari pelaksanaan ujian. Daripada banyak bertanya sekarang baca FAQ CPNS Kemenag

Nah ini beberapa pertanyaan mengenai Jadwal dan Cara Cetak Kartu Peserta Ujian CPNS Kementerian Agama, Silahkan disimak:
.

  • Lokasi dan Jadwal ujian SKD akan diumumkan nanti melalui website dan sosmed @kemenag_ri  (saat ini belum ada).
  • Sesuai pengumuman awal, jadwal SKD diperkirakan bulan Februari. Tanggal menunggu konfirmasi.
  • PIN yang tertera di kartu ujian, diisi oleh panitia pada hari pelaksanaan SKD.
  • Kartu ujian bisa didownload sampai hari pelaksanaan ujian.
  • Kartu ujian diprint warna. Cukup kisah asmara kamu aja yang hitam putih.
  • Kartu ujian bersifat pribadi. Gak usah diupload di story atau dipajang di Mading Masjid. Baiknya disensor dulu kalo emang udah gatel.
  • Peserta P1/TL yang sesuai kualifikasi pendidikan tapi dinyatakan tidak berlaku P1/TL nya harap tenang. Pansel sedang mereview hal ini.
  • Tidak ada verifikasi berkas fisik. 
  • InforMASI Lainnnya akan diupdate.

Simak Informasi Cara Cetak Kartu Ujian Seleksi CPNS Kementerian Agama Tahun 2020


Berhubung apa pun postingannya, pertanyaannya akan seputar penerimaan CPNS Kemenag 2019 / 2020, jadi kami informasikan sebagai berikut: 



  • Cetak kartu ujian seleksi CPNS Kemenag 2019 bisa dilakukan mulai 1 Januari 2020 sampai pelaksanaan SKD. Cetaknya melalui akun SSCN pelamar. .
  • Kapan dan di mana SKD? Akan diinfokan kemudian melalui kemenag.go.id (sabar dulu yaaa...nanti dikabarin kalau sudah ada listnya). .
  • Siapa yg bisa cetak kartu ujian? pelamar yg dinyatakan MS. .
  • Saya Memenuhi Syarat, tapi kok gak bisa cetak? Cek no register dan infokan ke admin satker
Simak Informasi Cara Cetak Kartu Ujian Seleksi CPNS Kementerian Agama Tahun 2020 Reviewed by Lowongankerja on 06.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

All Rights Reserved by Rekrutmen Lowongan Kerja Bulan Januari 2020 © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Lowongankerja15.com

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.