Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BRI Bank Rakyat Indonesia Tingkat D3 Semua jurusan Besar besaran Tahun 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja BRI Bank Rakyat Indonesia Tingkat D3 Semua jurusan Besar besaran Tahun 2023

Lowongan kerja BRI 2023

Bank Rakyat Indonesia atau dengan sebutan BRI saja, saat ini membuka lowongan kerja terbaru untuk tenaga Relationship Manager (RM) Bisnis Konsumer KPR dan Relationship Manager (RM) Dana dan Transaksi. 

Dikutip dari laman e-recruitment.bri.co.id, Bank BRI mengajak para pencari kerja untuk meniti karir dalam lembaga keuangan perbankan terkemuka dengan kriteria minimal lulusan D3 semua jurusan 

Dikutip dari laman resminya, pendaftaran Lowongan Kerja Bank BRI ini dibuka mulai tanggal 06 Januari sampai dengan 15 Januari 2023.

Pendaftaran lowongan kerja Bank BRI ini pun dilaksanakan secara online dan kamu harus melakukan registrasi pada laman resminya. 

Bagi kawan kawan yang tertarik bekerja pada perusahaan Badan usaha milik negara dibidang perbankan, dan berniat ingin menunjukkan kemampuan dan kembangkan potensimu dalam berkarya dan berinovasi bersama Bank BRI untuk Memberi Makna Indonesia. Segera ikuti pelamaran lowongan kerja Bank BRI tahun 2023 berikut ini

Loker Bank BRI 2023

Bank BRI membuka kesempatan bagi para talenta terbaik Indonesia untuk bergabung membangun dan memberikan makna untuk Indonesia melalui BRILiaN Banking Officer Program (BBOP).

Lowongan kerja ini dibuka untuk jabatan Marketing, sebagai berikut:
 
1.Relationship Manager (RM) Bisnis Konsumer KPR

Tugas dan Tanggung Jawab Utama:
Melaksanakan kegiatan identifikasi potensi dan kompetisi bisnis kredit, pemasaran terpadu (Integrated Banking Solution) dan monitoring portofolio kredit, dana, dan jasa bank lainnya, pengendalian kualitas kredit dan penanganan kredit bermasalah
 

2. Relationship Manager (RM) Dana dan Transaksi
 

Tugas dan Tanggung Jawab Utama:
Melaksanakan kegiatan identifikasi potensi dan kompetisi bisnis dana, pemasaran terpadu (Integrated Banking Solution) dan monitoring portofolio dana serta jasa bank lainnya.
 
Rekrutmen Bank BRI
Regional :
REGIONAL OFFICE PEKANBARU
REGIONAL OFFICE BRI JAKARTA 3
REGIONAL OFFICE BANDUNG
REGIONAL OFFICE SEMARANG

KUALIFIKASI KANDIDAT
  • Memiliki Pengalaman bekerja di bidang Marketing (Perbankan atau non Perbankan) minimal 1 tahun.
  • Pendidikan minimal D.3 dari Universitas / Perguruan Tinggi akreditasi diutamakan “A”, dengan IPK min 2.75 (skala 4).
  • Usia maksimal 28 tahun (belum berulang tahun ke-29 pada saat seleksi awal).
  • Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Menyukai tantangan dan memiliki network yang luas.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja BRI.
  • Diutamakan berdomisili di Unit Kerja setempat.
Pendaftaran dapat dilakukan hanya melalui website resmi rekrutmen Bank BRI di https://e-recruitment.bri.co.id dengan memilih Regional Office / Kantor Wilayah BRI dan Kantor Cabang Khusus yang sesuai dengan domisili dan posisi jabatan yang diminati.


Tata cara pendaftaran lowongan kerja Bank BRI 2023
Kandidat yang mempunyai kriteria seperti pada lowongan kerja ini, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

NB : Dalam proses rekrutmen lowongan kerja bri ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis, Untuk itu berhati hatilah terhadap penerimaan loker yang meminta sejumlah biaya pendaftaran dengan alasan apapun itu.

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja BRI Bank Rakyat Indonesia Tingkat D3 Semua jurusan Besar besaran Tahun 2023

silakan daftar


Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya