Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT Bank Tabungan Negara (Persero) Fresh Graduate ODP Bisnis BTN Tahun 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja BUMN PT Bank Tabungan Negara (Persero) Fresh Graduate ODP Bisnis BTN Tahun 2023

Lowongan Kerja BUMN Bank BTN 

Lembaga keuangan perbankan terkemuka di indonesia, PT Bank Tabungan Negara, (Persero),Tbk (Bank BTN), saat ini membuka lowongan kerja baru untuk putra putri indonesia fresh graduate yang berpendidikan minimal sarjana S1. 

Dilansir oleh lowongankerja15.com dari laman recruitment.btn.co.id, Recruitment Bank BTN 2023 memberikan peluang berkarir bagi calon kandidat yang ingin bergabung menjadi tenaga Officer Development Program ODP Bisnis. Peserta yang diutamakan adalah mereka yang memiliki jurusan Ilmu Komunikasi, Manajemen (bisnis/marketing/keuangan), dan Administrasi Bisnis.

Perlu diketahui, PT Bank Tabungan Negara, (Persero),Tbk atau dikenal dengan BTN adalah sebuah perbankan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang memiliki komitmen untuk menjadi perbankan dalam melayani dan mendukung pembiayaan sektor perumahan melalui tiga produk utama, perbankan perseorangan, bisnis dan syariah. PT Bank Tabungan Negara, (Persero) masih menjadi primadona dikalangan masyarakat dalam urusan kebutuhan keuangan khususnya pada pembiayaan sektor perumahan. 

Bagi kawan kawan yang berminat untuk melamar pada loker perbankan BUMN, Segera simak informasi lowongan kerja Bank BTN berikut ini

Recruitment Bank BTN 2023

Tertarik untuk mendaftar sebagai peserta ODP Bisnis BTN 2023, segera simak persyaratan lowongan kerja PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk berikut : 

Apa itu Officer Development Program? 

Officer Development Program BTN adalah salah satu program jalur rekrutmen yang diselenggarakan Bank Tabungan Negara, yang dikhususkan untuk calon pemimpin masa depan Bank BTN dan memberikan kesempatan kepada peserta untuk terus belajar, berkembang, dan berkontribusi dalam membangun negeri. 

Posisi Jabatan :

Adapun posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja Bank BTN 2023, sebagai berikut 

Loker Officer Development Program / ODP Bisnis 2023

Kualifikasi :

Adapun persyaratan yang dibutuhkan pada lowongan kerja Bank BTN 2023, sebagai berikut 
  • Minimal Sarjana 
  • Memiliki IPK minimal 3.00
  • Fresh graduate
  • Belum Menikah
  • Usia Maksimal 26 Tahun (Belum berulang tahun ke- 27 per 31 Desember 2023)
  • Berkewarganegaraan Indonesia
  • Berpenampilan Menarik
  • Diutamakan Jurusan Ilmu Komunikasi, Manajemen (bisnis/marketing/keuangan), dan Administrasi Bisnis.
Cara mendaftar loker ODP 2023
Adapun cara melamar pada lowongan kerja Bank BTN 2023, sebagai berikut 

NB : Dalam proses rekrutmen lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis, Untuk itu berhati hatilah terhadap penerimaan loker yang meminta sejumlah biaya pendaftaran dengan alasan apapun itu.

Pendaftaran secara online

 
Lowongan Kerja BUMN PT Bank Tabungan Negara (Persero) Fresh Graduate ODP Bisnis BTN Tahun 2023

silakan daftar : odp-btn.e-recruitment.id/id/co/bank-btn/odp23-odp-bisnis-btn-2023

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya